admin admin admin admin Author
Title: Cara Matikan Wales Dengan Mematikan Pergerakan Bale dan Ramsey
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pendukung Inggris sanggup bernafas lebih panjang. Pernah di kuatirkan bakal tampak melempem seperti saat melawan Rusia, Ing...
Prediksi855.com Pendukung Inggris sanggup bernafas lebih panjang. Pernah di kuatirkan bakal tampak melempem seperti saat melawan Rusia, Inggris pada akhirnya tunjukkan suatu hal yang tidak sama pada beberapa suporternya. Berlaga melawan Wales di Stade Bollaert-Delelis, Lens, pada Kamis, 16 Juni 2016, Inggris menang 2-1 atas Wales.



Gol-gol dalam kompetisi ini diciptakan oleh Jamie Vardy ('58) serta Daniel Sturridge ('90+1) untuk Inggris, sedang Wales cuma cetak satu gol melalui free kick Gareth Bale ('42). Bagi Vardy, ini yaitu gol pertama baginya dalam arena internasional resmi sesudah cetak gol perdana dalam kompetisi persahabatan melawan Jerman pada November 2015.

Dalam kompetisi kesempatan ini, Inggris amat banyak lakukan pergantian, intinya pada babak ke dua. Pergantian yang dilaksanakan Hodgson berikut yang bikin Inggris selanjutnya dapat menaklukkan Wales, tidak cuman juga sebagian tindakan di pertahanan yang mereka kerjakan.

Mematikan Gareth Bale serta Aaron Ramsey, Mematikan Serangan Wales

Walau sebelumnya kompetisi menyampaikan kalau bakalan tidak mewaspadai Gareth Bale dengan cara teristimewa, selanjutnya Inggris menempatkan skema yang teristimewa untuk mematikan Gareth Bale. Skema yang serupa juga di terapkan untuk mematikan Aaron Ramsey, yang juga memberi dampak cukup besar pada kompetisi pertama.

Setiap kali Gareth Bale maupun Aaron Ramsey memegang bola, desakan yang konstan serta ketat segera diberikan, makanya ke dua pemain ini tak mempunyai keleluasaan untuk bergerak masuk ke kotak penalti Inggris, maupun berperan dalam serangan. Bale serta Ramsey terkurung di dalam lantaran saat mereka memegang bola, kian lebih satu pemain segera melindungi mereka.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top