admin admin admin admin Author
Title: Belgia Sering Menang, Tapi Swedia Lebih Subur Soal Gol
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Belgia miliki rekor yang tambah baik kalau bertemu dengan Swedia. Ditambah performa menawan dari Kevin De Bruyne serta Rome...
Prediksi855.com Belgia miliki rekor yang tambah baik kalau bertemu dengan Swedia. Ditambah performa menawan dari Kevin De Bruyne serta Romelu Lukaku, 'Setan Merah' miliki kans utk perpanjang catatan itu.



Hanya kemenangan yang bakal bikin Swedia dapat maju ke babak 16 besar. Namun perjuangan itu tidak lagi enteng lantaran malam kelak mereka bakal bertemu dengan tim bertabur bintang, Belgia.

Swedia hingga saat ini masih tetap miliki permasalahan besar di lini depannya. Terlalu memercayakan Zlatan Ibrahimovic jadi bumerang buat mereka. Sesudah dua kompetisi terlalui, tidak satupun gol datang darinya. Swedia buat satu gol di kompetisi pembuka, namun itu yaitu hasil bunuh diri pemain lawan.

Di segi lain, Belgia sukses bangkit sesudah tampak mengecewakan di pertandingan pembuka. Selesai kalah 0-2 di tangan Italia, The Red Devils menggilas Republik Irlandia 3-0.

Berikut data, kenyataan, serta rekor head to head Belgia dengan Swedia, diambil dari BBC :

Head-to-head
- Belgia mendapatkan tujuh kemenangan dari 14 pertemuan dengan Swedia. Demikian sebaliknya, Swedia telah lima kali menaklukkan Belgia.
- Meski lebih sedikit jumlah kemenangannya, Swedia dapat cetak tambah banyak gol dibandingkan Belgia. Swedia telah melesakkan 30 gol, sesaat Belgia baru bikin 22 gol.
- Belgia serta Swedia baru sekali bertemu di turnamen mayor. Itu berlangsung pada Piala Eropa 2000, yang dimenangkan Belgia dengan 2-1.
- Pelatih Timnas Belgia, Marc Wilmots, ada dalam scuad pada pertandingan itu.
- Kemenangan paling akhir Swedia atas Belgia yaitu pada Kwalifikasi Piala Dunia 1962, dengan score 2-0 waktu itu.
- Belgia tidak terkalahkan oleh Swedia dalam tiga pertemuan paling akhir. Dalam rangkaian itu ada dua kemenangan diperoleh.
- Romelu Lukaku serta Eden hazard cetak gol di pertemuan paling akhir ke-2 tim, yang berlangsung pada Juni 2014. Pertandingan persahabatan itu selesai dengan 2-0.

Swedia
- Ini adalah putaran final Piala Eropa yang diikuti Swedia dengan cara beruntun, atau yang ke enam dengan cara keseluruhan. Mulai sejak maju hingga perempatfinal di 2004, Swedia tidak pernah lagi lolos dari fase group.
- Lima kekalahan ditelan Swedia dalam tujuh kompetisi paling akhir di final Piala Eropa (W1 D1). Dalam rangkaian itu hanya sekali mereka mencatatkan clean sheet.
- Mulai sejak fase group dikenalkan pada 1980, Swedia jadi tim pertama yang tetap tidak sukses mencatatkan shot on tujuan pada dua pertandingan pertamanya.
- Zlatan Ibrahimpovic jadi topskorer ke-2 di babak kwalifikasi Piala Eropa 2016. Keseluruhan 11 gol dia bikin, termasuk juga tiga di babak playoff.

Belgium
-Hasil paling baik Belgia di turnamen mayor berlangsung 36 th. lantas. Pada Piala Eropa 1980 yang di gelar di Jerman mereka finis sebagai runner up.
- Kemenangan 3-0 atas Irlandia di fase group jadi kemenangan paling besar Belgia di turnamen mayor. Pada Piala Dunia 1970 mereka mencetak kemenangan 3-0 atas El Savador.
- Belgia tak pernah bisa hasil imbang di sembilan kompetisi paling akhir di Piala Eropa (W3 L6). Hasil imbang paling akhir yang didapat yaitu waktu menyeimbangi Italia 0-0 di Piala Eropa 1980
- Sesudah menaklukkan Irlandia di kompetisi paling akhir, Belgia miliki kesempatan utk mendapatkan back-to-back kemenangan di Piala Eropa utk kali pertama.
- Romelu Lukaku cetak enam gol dari enam kompetisi paling akhir berbarengan Belgia.
- Kevin De Bruyne ikut serta dalam 10 gol dalam 10 kompetisi paling akhir Belgia (lima gol serta lima assist).

Advertisement

Posting Komentar

 
Top