admin admin admin admin Author
Title: Belgia Disertai Finlandia, Polandia Takluk dari Belanda
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Belgia hampir menelan kekalahan saat hadapi Finlandia, sebelumnya memaksakan hasil imbang 1-1. Sesaat Polandia ditekuk ol...
Prediksi855.com - Belgia hampir menelan kekalahan saat hadapi Finlandia, sebelumnya memaksakan hasil imbang 1-1. Sesaat Polandia ditekuk oleh Belanda dengan score 1-2. 
Belgia Disertai Finlandia, Polandia Takluk dari Belanda

Belgia memerankan pertandingan eksperimen kontra Finlandia menuju Piala Eropa 2016 di Stade Roi Baudouin, Kamis (2/6/2016) dinihari WIB. Bermain di kandang sendiri, Belgia tampak menguasai dengan penguasaan bola 68% serta lebih meneror seperti dicatat oleh Tribun855.com. 

Selama 90 menit, tim bimbingan Marc Wilmots ini melepas 35 percobaan cetak gol dengan sembilan menjumpai tujuan. Sesaat Finlandia bermain efektif, mencatatkan tiga tembakan pas tujuan dari tiga usaha. 

Dalam 10 menit pertama, Belgia sekurang-kurangnya telah 2 x meneror. Namun tendangan Kevin de Bruyne masihlah melenceng tengah usaha Jan Vertonghen masihlah gampang diamankan. 

Satu usaha lain dari Vertonghen di menit ke-21 dapat dihalau penjaga gawang Finlandia Lukas Hradecky. Sesaat tandukan Divock Origi melebar tidak tebal ke kiri di menit ke-34. 

Hradecky kembali lakukan penyelamatan di menit ke-38, kesempatan ini atas sundulan Marouane Fellaini. Sesaat kans Belgia untuk unggul lewat Michy Batshuayi hanya mengenai tiang. Babak pertama selesai tanpa ada gol. 

Finlandia mulai tunjukkan ancamannya dimuka babak ke-2. Tendangan Roman Eremenko menghadap ke gawang, walau dapat diantisipasi Thibaut Courtois. 

Di menit ke-53, Finlandia unggul. Dari serangan di segi kiri, Jukka Raitala melepas umpan silang. Kasper Hamalainen yang gerakannya tidak berhasil diantisipasi Thomas Vermaelen dengan leluasa menceploskan bola dari jarak dekat. 

Belgia kembali meneruskan desakannya. Tetapi beberapa usaha yang dilancarkan tidak berhasil menjumpai tujuan atau dapat dihentikan pertahanan Finlandia. 

Serangan bertubi-tubi Belgia baru membawa hasil di menit ke-89. Berawal dari sepakan Dries Mertens di segi kanan, yang terlihat ditujukan sebagai umpan tetapi jadi menghadap ke gawang serta memantul mistar. 

Bola pantulan itu lalu dicocor oleh Romelu Lukaku dari jarak dekat. Tidak ada lagi gol terwujud di bekas saat. Belgia setelah itu bakal melakukan eksperimen paling akhir sebelumnya Piala Eropa, dengan melawan Norwegia pada Minggu (5/6) akhir minggu ini. 

Disamping itu di partai yang lain, Polandia kalah di eksperimen mendekati Piala Eropa. Hadapi Belanda yang tidak turut turnamen di Prancis itu, Polandia ketinggalan di menit ke-33 melalui gol Vincent Janssen. 

Artur Jedrzejczyk lalu pernah menyamai kedudukan di menit ke-60. Namun Belanda kembali unggul 16 menit berselang serta score tidak beralih hingga peluit akhir dibunyikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top