admin admin admin admin Author
Title: Bek Wales Bingung Soal Hitungan Babak 16 Besar
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Wales selama ini tampak impresif di Piala Eropa pertamanya. Keluar sebagai juara Group B, mereka bakal hadapi tim peringkat...
Prediksi855.com Wales selama ini tampak impresif di Piala Eropa pertamanya. Keluar sebagai juara Group B, mereka bakal hadapi tim peringkat ketiga paling baik dari Group A, C, atau D di babak 16 besar.



Calon lawan itu nyata-nyatanya bikin bingung bek Wales, James Chester. Bisa jadi itu karena dia tidak ingin ikutan pusing pikirkan hitungan-hitungannya.

" Sangat membingungkan buatku, " cetusnya. " Saya cuma dapat katakan, bila kami dapat mengulangi performa seperti waktu melawan Rusia serta tak kebobolan, jadi kami sangat percaya dapat mendatangkan kesuitan untuk siapa saja lawan kami. "

Juara serta runner-up dari ke enam group automatis bakal maju ke babak 16 besar. Sedang empat tim yang lain yang juga lolos yaitu beberapa tim peringkat ketiga dengan nilai paling baik.

Terkecuali berkomentar mengenai ketentuan baru untuk babak 16 besar, Chester juga memberi pujian pada rekanan setimnya, Gareth Bale, yang menurut dia satu barokah buat Wales.

" Kami mujur mempunyai dia (Bale) di tim kami. Saya tak dapat berkomentar mengenai pemain bintang lain, lantaran saya tak mengetahui mereka. Tetapi Bale begitu bergairah andaikan bermain berbarengan kami.

" Ia senantiasa bercahaya di tiap-tiap kompetisi kami. Banyak pemain besar yg tidak dapat berkelanjutan berbarengan negaranya.

" Menurutku, kondisi di tim kami juga bikin Bale terasa nyaman. Sebesar apa pun namanya, ia tetaplah ialah sisi dari tim kami, " papar Chester.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top