admin admin admin admin Author
Title: Barca Lepas Bartra ke Dortmund
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Barcelona menginformasikan Marc Bartra bakal berhimpun dengan Borussia Dortmund. Dortmund sudah lakukan penawaran yang ba...
Prediksi855.com - Barcelona menginformasikan Marc Bartra bakal berhimpun dengan Borussia Dortmund. Dortmund sudah lakukan penawaran yang bakal aktifkan klausul buy-out Bartra.
Barca Lepas Bartra ke Dortmund

Pengumuman itu sekalian mengakhiri spekulasi hari esok Bartra akhir-akhir ini. Bek 25 th. itu memanglah pernah dihubungkan dengan beberapa club baik di Premier League ataupun Liga Italia.

Dortmund sendiri tengah perlu bek tengah, menyusul kepergian Mats Hummels ke Bayern Munich. Die Borussen mengambil keputusan aktifkan klausul buy-out sejumlah 8 juta euro di kontrak Bartra.

 " FC Barcelona menginformasikan kalau club Jerman, Borussia Dortmund, sudah menyebutkan keinginannya untuk aktifkan klausul buy-out untuk Marc Bartra, yang mana berarti club berkewajiban memfasilitasi transfer si pemain dengan nilai 8 juta euro, " ungkap Barca di website resmi Tribun855.com.

 " FC Barcelona mendoakan Marc Bartra yang paling baik dalam fase paling baru di karirnya sebagai pemain serta dia bakal diundang untuk mengatakan perpisahan pada beberapa pengagum dengan cara personal dimuka musim depan. "

Bartra adalah product asli akademi Barca, La Masia. Dia melakukan kiprah pada umur 19 th. pada 14 Februari 2010 silam.

Mulai sejak waktu itu, pemain kelahiran Catalan ini semakin banyak melakukan peran sebagai pelapis, dengan keseluruhan memainkan 103 kompetisi di beberapa arena. Bagaimanapun dalam periode itu, dia nikmati berhasil besar bareng Barca, dengan mencapai lima gelar Liga Spanyol, tiga trofi Copa del Rey, plus dua trofi Liga Champions.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top