admin admin admin admin Author
Title: Austria Ingin Seperti Leicester Yang Berikan Kejutan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Status tidak diunggulkan tidak bikin Austria gentar hadapi Portugal. Di inspirasi Leicester City, Austria yakin tidak ada y...
Prediksi855.com Status tidak diunggulkan tidak bikin Austria gentar hadapi Portugal. Di inspirasi Leicester City, Austria yakin tidak ada yang tidak bisa saja.



Leicester jadi surprise di Premier League 2015/2016 selanjutnya. The Foxes keluar sebagai juara, mengungguli tim-tim besar seperti Manchester City, Arsenal, Manchester United, sampai Chelsea yang disebut juara bertahan.

Narasi Leicester jadi ide untuk Austria. Apalagi bek Austria, Christian Fuchs, merasakannya sendiri sesudah jadi andalan Leicester di musim selanjutnya.

Austria bakal memakai semangat itu utk hadapi Portugal di pertandingan ke-2 Kelompok F, Minggu (19/6/2016) dinihari WIB. Walau Austria tidak diunggulkan, Fuchs sangat percaya timnya terus miliki kesempatan utk buat surprise.

 " Di Leicester, kami menunjukkan kalau Anda dapat menang melawan tim besar serta mengganggu mereka, " tutur Fuchs seperti dilansir dari web resmi UEFA.

 " Saya ingatkan kalau kami menang 3-1 di kandang Manchester City, jadi apa pun itu bisa saja serta saya bakal jadi orang paling akhir yang berhenti yakin. "

Kekalahan 0-2 dari Hongaria di pertandingan pertama bikin Austria hadapi pekerjaan berat melawan Portugal. Austria harus mengambil poin dari Critsiano Ronaldo dkk. utk memelihara harapan lolos dari fase kelompok.

 " Saya tidak jadi masalah dengan itu. Itu yaitu tantangan bagus, lantaran ada pemain kelas dunia yang menanti kami di hari Sabtu. Kami terang bakal jadi tidak diunggulkan serta desakan bakal ada di Portugal, lantaran mereka juga tdk dalam performa paling baik melawan Islandia, " ucap Fuchs.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top