admin admin admin admin Author
Title: Arnason : Ronaldo Seorang Pecundang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Bek Islandia, Kari Arnason, menyerang balik Cristiano Ronaldo atas komentarnya yang memojokkan timnya. Arnason menyebutkan ...
Prediksi855.com Bek Islandia, Kari Arnason, menyerang balik Cristiano Ronaldo atas komentarnya yang memojokkan timnya. Arnason menyebutkan Ronaldo sebagai seseorang pecundang yang tidak ingin terima kegagalan.



Ronaldo tidak berhasil membawa Portugal menaklukkan Islandia pada pertandingan perdana mereka di Piala Eropa 2016 tempo hari. Score akhir merupakan 1-1 sesudah gol Nani di babak pertama dibalas Islandia di muka babak ke-2.

Disamping itu Ronaldo sendiri di buat tidak berkutik oleh pertahanan Islandia yang mengurungnya selama 90 menit. Walau dapat bikin 10 tembakan, namun cuma satu yang pas tujuan, enam diblok lawan, serta tiga tidak pas tujuan.

Wajar saja kalau Ronaldo demikian frustrasi serta rasa frustrasi itu dipertunjukkannya dengan mengkritik habis style bertahan Islandia. Tidak hanya itu, Ronaldo juga mempertanyakan perayaan terlalu berlebih beberapa pemain lawan diakhir kompetisi.

kontan saja hal semacam itu buat umum jengkel serta balik menyerang Ronaldo. Belum lagi ditambah perbuatan tidak sportif Ronaldo yang diklaim tidak ingin bersalaman dengan beberapa pemain Islandia selesai kompetisi serta segera ngeloyor ke ruangan ubah.

Saat ini giliran bek Islandia, Arnason, yang balik menyerang Ronaldo yang dinilainya melakukan tindakan seperti pecundang lantaran tidak ingin terima kegagalan timnya menang. Sikap seperti ini yang di kira Arnason bikin Ronaldo senantiasa kalah di banding rivalnya Lionel Messi.

 " Rasa-rasanya mengasyikkan saat dia berlaku seperti pecundang. Maksud saya, dia dapat menyampaikan sesukanya. Dia tak memperoleh peluang bersih serupa sekali hari ini. Dia hanya sekali memperoleh serta tak dapat cetak gol. Saya mesti katakan apa lagi? Dia betul-betul pecundang. S***, " ujar Arnason di Soccernet.

 " Well, dia pesepakbola fantastis, namun dia tak dapat jadi seseorang manusia yang santun serta kami sendiri benar-benar hampir menang, yang mana itu berlawanan dengan kritik darinya masalah kami yang tidak akan menang, " sambungnya.

 " Sudah pasti kami tak dapat bikin kesempatan jumlah tim fantastis seperti Portugal, namun komentarnya itu adalan argumen kenapa Messi senantiasa ada unggul dari dia. Itu bikin kami sukses tunjukkan jati diri sesungguhnya. Puas mendengarnya. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top