admin admin admin admin Author
Title: Argentina Bakal Full Team Lawan Bolivia
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com  Argentina memanglah telah maju ke perempatfinal Copa America Centenario. Tetapi, mereka tetaplah full team kala hadapi Bol...
Prediksi855.com  Argentina memanglah telah maju ke perempatfinal Copa America Centenario. Tetapi, mereka tetaplah full team kala hadapi Bolivia untuk mengunci status juara group.



Argentina meyakinkan ticket delapan besar sesudah menaklukkan Panama 5-0 akhir minggu tempo hari. Tim bimbingan Gerardo Martino itu telah menghimpun enam poin dari dua kompetisi Group D.

Alhasil, Argentina juga dapat " enjoy " kala hadapi Bolivia di pertandingan paling akhir yang gak lagi tentukan apa-apa buat mereka. Laga itu pasti dapat jadikan momentum Martino lakukan perputaran untuk melindungi keadaan beberapa pemainnya di fase gugur.

Terlebih di antara pemain kuncinya, Angel Di Maria, juga tengah punya masalah dengan cedera. Walau sekian, Martino gak dapat lakukan itu lantaran dia masihlah pingin Argentian tampak serius di pertandingan terakhirnya.

Ini perihal status juara group yang masihlah dikejar oleh Argentina, sebab Chile serta Panama masihlah berpeluang untuk jadi juara group lantaran cuma berselisih tiga poin.

Jadi dari itu Martino dapat turunkan tim terbaiknya termasuk juga Messi yang baru turun di pertandingan kontra Panama sebagai pemain pengganti serta cetak hat-trick. Messi pernah tidak hadir di pertandingan pertama lantaran cedera punggung.

" Leo dapat bermain, " tutur Martino dalam konferensi pers mendekati pertandingan kontra Bolivia pagi WIB besok.

" Memang telah ada gagasan buat kami tetaplah memainkannya hingga dia dapat terasa lebih enak. Kami dapat mengerjakannya, " sambungnya.

" Tapi sudah pasti, Messi dapat mulai bermain sebagai starter kala kami telah masuk fase selanjutnya di turnamen ini. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top