admin admin admin admin Author
Title: Alexis Tidak Bisa Berkata Apa-apa
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jadi juara berbarengan Chile telah, jadi pemain paling baik Copa America Centenario juga telah. Atas dua pencapaian itu, Al...
Prediksi855.com Jadi juara berbarengan Chile telah, jadi pemain paling baik Copa America Centenario juga telah. Atas dua pencapaian itu, Alexis Sanchez juga kehabisan kalimat.



Chile jadi juara Copa America Centenario selesai menaklukkan Argentina. Pada kompetisi yang berjalan di Stadion Metlife, East Rutherford, New Jersey, Senin (27/6/2016) pagi WIB, Chile menang 4-2 melalui adu penalti sebelumnya setelah bermain imbang 0-0 sepanjang 120 menit.

Alexis, yang cetak 3 gol serta menyumbang 2 assist, segera dinobatkan jadi peraih Golden Ball dengan kata lain Bola Emas, penghargaan untuk pemain paling baik turnamen. Untuk Alexis, suksesnya Chile jadi juara Copa America Centenario yaitu suatu hal yang membanggakan, terlebih sesudah memperoleh trofi Copa America satu tahun lantas.

" Saya kehabisan kalimat. Terima kasih untuk semuanya yang mensupport kami, juga rekan-rekan saya. Ini menakjubkan, " tutur pemain berumur 27 th. itu seperti ditulis Soccerway.

Alexis mengakui tak menganggap dapat memenangkan Copa America Centenario. Terlebih lawan yang mereka hadapi di final yaitu Argentina, tim yang disebutnya sebagai satu diantara yang paling baik didunia.

" Saya sangat emosional sekarang ini, saya kesusahan untuk mendalami apa yang sebetulnya berlangsung sekarang ini. Kami jadi juara selesai hadapi tim Argentina yang disebut satu diantara yang paling baik didunia. "

" Kami saat ini ada dalam histori sepakbola Chile. Ini yaitu hal paling baik dalam kehidupan saya. Anda mustahil memenangi dua final beruntun sehari-hari. "

" Saya ikut suka untuk rekan-rekan saya, juga kebanyakan orang. Saya ingin, orang-orang Chile juga nikmati ini, " kata Alexis.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top