admin admin admin admin Author
Title: Zidane Yakinkan Ronaldo Siap Tanding Lawan Atletico
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Permasalahan paha tengah mengganggu Cristiano Ronaldo, walau pemain Real Madrid itu ditegaskan akan siap tampak di final ...
Prediksi855.com - Permasalahan paha tengah mengganggu Cristiano Ronaldo, walau pemain Real Madrid itu ditegaskan akan siap tampak di final Liga Champions.

Ronaldo hanya bermain satu babak dalam kompetisi paling akhir Madrid di La Liga, melawan Deportivo La Coruna, sekitaran 10 hari kemarin. Ia lalu juga tidak hadir dalam pertandingan latihan akhir minggu lantas.

Hal semacam itu bikin keadaan Ronaldo dipertanyakan, terutama El Real bakal melakukan partai utama lawan Atletico Madrid di final Liga Champions, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB.

 " Takkan ada permasalahan. Ia terasa kurang nyaman di hari Sabtu saat kami tanding internal serta ia tidak main untuk berjaga-jaga, " ucap Entrenador Madrid Zinedine Zidane di Prediksi855.

Pada Selasa (24/5) pagi ini Ronaldo juga diberitakan pernah terpincang-pincang dalam session latihan Madrid. Namun Marca melaporkan kalau cedera di bagian paha kirinya itu sudah di check dokter club serta dikira bukanlah cedera serius.

 " Ia telah bakal siap untuk hari Sabtu yang akan datang serta saya fikir kami ada dalam keadaan fisik yang bagus, " lanjutnya.

Juga demikian, Zidane menyebutkan kalau Raphael Varane di pastikan tidak hadir akibat permasalahan hamstring yang ikut bikin keikutsertaan pemain asal Prancis itu di Piala Eropa 2016 turut dispekulasikan.

 " Telah di pastikan ia masihlah cedera untuk hari Sabtu kelak. Saya memprediksinya tidak hadir 2-3 minggu. Untuk dianya, saya berharap itu tak separah yang diprediksikan. Saya berharap ia memiliki kesempatan tampak di Piala Eropa, " tutur Zidane.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top