admin admin admin admin Author
Title: Zidane, Support Ancelotti serta Kesenangan Angkat Trofi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkap bagaimana dianya memperoleh support dari bekas mentornya, Carlo Ancelotti...
Prediksi855.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkap bagaimana dianya memperoleh support dari bekas mentornya, Carlo Ancelotti di final Liga Champions serta bagaimana enaknya jadi juara.

Zidane sendiri barusan berhasil mengantar Real Madrid mencapai trofi Liga Champions selesai menaklukkan Atletico Madrid di final. Pertandingan ini sendiri dimenangkan Los Blancos melalui adu penalti dengan score 5-3.

Kemenangan ini sendiri jadikan Zidane orang ketujuh yang sukses memenangkan trofi Liga Champions sebagai pemain serta pelatih.

 " Ini capaian besar. Ancelotti menyampaikan pada saya kalau dia mengharapkan saya dapat mengangkat trofi sebagai pelatih kepala, " katanya.

 " Dia benar. Ini kesenangan besar. Saya belum mencapai apa pun, namun ini semuanya positif, " sambungnya dalam media Tribun855.co.

 " Waktu anda meraih apa yang sudah kami raih selama musim, ini bermakna anda mengerjakannya dengan baik, itu pesan yang perlu dilewati, kalau beberapa pemain ikuti saya, kalau saya ikuti mereka serta tersebut bagaimana kami sukses memenangkan Liga Champions, " tandasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top