admin admin admin admin Author
Title: Van Gaal Pergi, Memphis Tidak Menginginkan Tinggalkan MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Memphis Depay tutup kesempatan meninggalkan Manchester United selesai pemecatan Louis van Gaal. Memphis menantikan bekerj...
Prediksi855.com - Memphis Depay tutup kesempatan meninggalkan Manchester United selesai pemecatan Louis van Gaal. Memphis menantikan bekerja bersama dengan Jose Mourinho.

Winger Belanda ini dibawa Van Gaal pada musim panas lantas selesai pernah bekerja bersama di tim nasional. Tetapi, Memphis tidak berhasil bercahaya di musim pertamanya serta bahkan juga tidak masuk scuad final Piala FA, yang selanjutnya sukses dimenangi 'Setan Merah'.

Belum lama ini nampak spekulasi kalau pesepakbola berumur 22 th. itu bakal hengkang. Dalam account sharing photo Instagram, Memphis meng-unfollow bebrapa rekanan setimnya.

 " Kepergian Van Gaal tak beresiko untukku. Saya bahagia. Saya bahagia di Manchester United serta club bahagia denganku. Saya tak terasa kepergian Van Gaal bakal mengubah bagiku, " ucap Memphis pada De Telegraaf, yang diambil Prediksi855.

 " Saya akan tetaplah sukses di MU tanpa ada Van Gaal. Saya dapat katakan demikian lantaran saya yakin dengan sendiri serta saya telah berusaha keras. "

 " Saya tidak paham apakah saya memiliki jalinan cinta-benci dengan Van Gaal. Kepergian dia hanyala hal umum dalam sepakbola serta hidup ini. Anda cuma dapat belajar dari situ serta kembali lebih kuat, " tambah eks pemain PSV Eindhoven ini.

Mourinho jadi calon terkuat penggantikan posisi Van Gaal. Menurut laporan media-media Inggris, Mourinho serta MU mengadakan pertemuan pada hari ini (24/5).

 " Saya bakal ajukan pertanyaan pada eks pemain Inter Milan Wesley Sneijder mengenai Mourinho jika dia jadi manajer baru, " sambung Memphis. " Kelihatannya bakal begitu menarik. Sneijder terlebih dulu pernah menyampaikan kalau Mourinho yaitu pelatih paling baik didunia, serta itu prospek yang bagus. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top