admin admin admin admin Author
Title: Van Gaal Akui Rasa Kecewa
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Louis van Gaal kecewa berat selesai dipecat Manchester United. Van Gaal terasa dia masihlah dapat berikan beberapa hal un...
Prediksi855.com - Louis van Gaal kecewa berat selesai dipecat Manchester United. Van Gaal terasa dia masihlah dapat berikan beberapa hal untuk club berjuluk 'Setan Merah' itu.

Sesudah spekulasi saat depannya serta makin memanas di awal minggu ini saat mana banyak media Inggris menyampaikan kabar dianya akan diberhentikan, kubu Manchester United pada akhirnya mengonfirmasi gosip itu.

Van Gaal resmi diberhentikan dari jabatannya sebelumnya kontraknya selesai th. depan. Trofi Piala FA yang barusan diambil akhir minggu lantas rupanya tak dapat menyelamatkan Van Gaal dari palu pemecatan.

Pasalnya MU musim ini tidak berhasil berkompetisi di papan atas serta bahkan juga tidak berhasil maju ke Liga Champions sesudah finis posisi ke lima.

Walau sekian, Van Gaal terasa dia dapat bikin MU tambah baik andaikata di beri saat semusim lagi. Oleh karena itu manajer asal Belanda itu terasa begitu kecewa.

 " Saya begitu kecewa tak dapat menyelesaikan gagasan tiga th. ini, " sekian Van Gaal buka surat perpisahan dengan MU.

 " Saya meyakini kalau club ini telah miliki fondasi untuk selalu melaju serta mencapai berhasil yang semakin besar lagi. Saya mengharapkan kemenangan di Piala FA bakal memberi referensi untuk bangun club musim depan untuk kembalikan lagi keberhasilan yang begitu dikehendaki fans, " sambungnya seperti diambil website resmi Prediksi855.

 " Adalah satu kehormatan untuk saya untuk mengatasi club mengagumkan seperti Manchester United, serta sepanjang itu, saya telah penuhi ambisi besar club ini. Saya begitu bangga dapat menolong United memenangi Piala FA untuk ke-12 kali selama sejarahnya. Saya terasa suka dapat memenangi 20 piala sepanjang karir kepelatihan, namun memenangi Piala FA demikian bersejarah serta bakal jadi salah pencapaian paling khusus dalam kehidupan saya. "

Sepanjang dua th. mengatasi MU, Van Gaal telah berlaga sejumlah 104 kali dengan torehan 54 kemenangan, 25 seri, serta 24 kekalahan. Rasio kemenangannya yaitu 52, 43 % dengan kata lain yang terburuk dalam karir kepelatihannya sampai kini.

 " Paling akhir, rasa terima kasih khusus saya berikanlah untuk Sir Alex Ferguson serta Sir Bobby Charlton lantaran senantiasa bikin saya dan keluarga terasa nyaman sepanjang masa kepelatihan saya disini, " tutupnya

Advertisement

Posting Komentar

 
Top