admin admin admin admin Author
Title: Tevez Jadi Ide Kepindahan Suarez ke Liverpool
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Kepindahan Luis Suarez ke Liverpool lima th. lantas jadi awal karirnya dapat menjulang seperti saat ini. Oleh karena itu,...
Prediksi855.com - Kepindahan Luis Suarez ke Liverpool lima th. lantas jadi awal karirnya dapat menjulang seperti saat ini. Oleh karena itu, Suarez juga berterima kasih pada Carlos Tevez yang menginspirasikan kepindahannya kesana.
www.tribun855.com

Suarez jadikan Liga Belanda sebagai pelabuhan pertamanya di Eropa, yaitu th. 2006 berbarengan Groningen. Cuma semusim disana, Suarez lalu dibeli Ajax Amsterdam serta mulai melambungkan namanya disana.

Empat musim mengenakan seragam Ajax, Suarez buat 111 gol dari 159 tampilan. Peforma berikut yang membuatnya mulai memikat hati bebrapa club besar Eropa.

Sampai pada akhirnya pada Januari 2011, Suarez mengambil keputusan terima pinangan Liverpool dengan banderol sekitaran 22, 5 juta poundsterling. Sepanjang berseragm merah-merah tersebut, Suarez menahbiskan dianya sebagai satu diantara striker papan atas dengan 82 gol dari 133 tampilan.

Saat di tanya apa sebagai argumennya mengambil keputusan berkarier di Premier League berbarengan Liverpool, Suarez menyebutkan nama Carlos Tevez, pemain Argentina yang pernah bermain di Inggris berbarengan West Ham United, Manchester United, serta Manchester City.

 " Saat saya bermain di Ajax, dapat disebutkan Carlitos Tevez lah yang memberikan inspirasi saya untuk coba bermain di Premier League, " tutur Suarez.

 " Saya menontonnya serta memikirkan 'Jika Carlitos dapat mengerjakannya, mengapa saya tak? Dia tampak kecil waktu melawan beberapa pemain belakang disana, " sambung pemain yang saat ini menguatkan Barcelona itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top