admin admin admin admin Author
Title: Telah Singkirkan Lawan-Lawan Tangguh, Liverpool Yakin Bisa Juara
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Liverpool hanya berjarak satu pertandingan untuk tutup musim dengan trofi Liga Europa. Ada kepercayaan besar dalam scuad ...
Prediksi855.com - Liverpool hanya berjarak satu pertandingan untuk tutup musim dengan trofi Liga Europa. Ada kepercayaan besar dalam scuad 'Si Merah', selesai singkirkan tim-tim tangguh.
www.tribun855.com

Liverpool bakal bertemu dengan Sevilla pada pertandingan puncak Liga Europa di St. Jakob Park, Kamis (19/5/2016) dinihari WIB. Tidak sebatas trofi yang bikin pertandingan ini utama, tetapi ke-2 tim juga berusaha memenanginya untuk maju ke Liga Champions musim depan.

Seperti di ketahui baik Liverpool ataupun Sevilla keduanya sama finis diluar zona Liga Champions di liga semasing. Liverpool tutup musim di posisi delapan Premier League, tengah Sevilla di posisi tujuh Liga Spanyol.

Kubu Liverpool terasa yakin diri dapat memenangi pertandingan kelak lantaran miliki bekal oke. Mereka singkirkan tiga tim besar seperti Manchester United, Borussia Dortmund, serta Villarreal yang musim ini finis ke empat di Liga Spanyol.

Bahkan juga terkecuali selain Villarreal, Liverpool sukses singkirkan dua tim yang lain tanpa ada kalah di dua leg.

 " Kami telah singkirkan tiga tim, Manchester United, Dortmund, serta Villarreal yang mungkin saja bakal bermain di Liga Champions musim depan, " kata penjaga gawang Liverpool Simon Mignolet dilansit dalam  Prediksi855.

 " Jadi itu tunjukkan begitu besarnya pertandingan th. ini. Kami telah memperoleh peluang bagus untuk memenangi final serta kami yakin diri dapat memenanginya. "

 " Juergen Klopp sudah mendorong kami di tiap-tiap pertandingan lantaran dia paham begitu utamanya pertandingan ini serta ini yaitu satu pertandingan yang menarik untuk ditempuh, " tandasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top