admin admin admin admin Author
Title: Teken Kontrak Baru, Busquets Semakin Lama di Barca
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Telah kian lebih satu dasawarsa Sergio Busquets jadi anggota FC Barcelona. Ia masihlah bakal lama ada disana lantaran bar...
Prediksi855.com - Telah kian lebih satu dasawarsa Sergio Busquets jadi anggota FC Barcelona. Ia masihlah bakal lama ada disana lantaran barusan meneken kontrak baru.

Kontrak baru itu berdurasi lima th. dari saat berlaku kontrak terlebih dulu, yang baru habis th. depan. Itu bermakna Busquets bakal terikat di Camp Nou hingga 2021.

Periode baru jalinan Busquets serta Barca diumumkan pihak club hari ini, Jumat (27/5/2016), lebih dahulu lewat account twitter-nya.

Disebut-sebut kalau klausul buyout Busquets yaitu sejumlah 152 juta euro. Berarti, bila ada club yang menawar Rp 2, 3 triliun, Barca tidak memiliki hak menghindar si pemain untuk bernegosiasi dengan club itu.

Busquets yaitu anak bekas penjaga gawang Barcelona di masa 90-a, Carles Busquets. Ia telah ada di akademi La Masia di th. 2005, saat dianya berumur 17 th..

Pria setinggi 189 cm itu mulai bermain penuh di tim pertama Barcelona di musim 2008/2009. Sampai saat ini tempatnya tidak tergantikan, lantaran Busquets sudah menjelma sebagai satu diantara gelandang bertahan paling baik di Eropa.

Selama karirnya berbarengan Azulgrana, Busquets sudah ikut serta dalam 384 kompetisi serta cetak 12 gol. Berbarengan club Catalan itu ia ikut mengoleksi 23 trofi besar termasuk juga enam titel La Liga serta tiga gelar Liga Champions.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top