admin admin admin admin Author
Title: Suarez Masihlah Berpeluang Main di Copa America Centenario
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Luis Suarez memanglah barusan dihantam cedera hamstring. Tetapi, penyerang 29 th. itu masihlah berpeluang tampak berbaren...
Prediksi855.com - Luis Suarez memanglah barusan dihantam cedera hamstring. Tetapi, penyerang 29 th. itu masihlah berpeluang tampak berbarengan Uruguay di Copa America Centenario.

Suarez memperoleh cedera itu waktu membela Barcelona di pertandingan final Copa del Rey, Senin (23/5/2016) dinihari WIB tempo hari. Suarez cuma main 57 menit sebelumnya digantikan Rafinha.

Keadaan Suarez ini juga perasaan akan tidak mengganggu Barca mengingat mereka telah menyelesaikan musimnya. Tetapi lain perihal dengan Uruguay yang beberapa berharap kuatir menantikan Suarez.

Pasalnya, La Celeste akan bertanding di Copa America Centenario awal Juni yang akan datang serta tenga Suarez begitu diperlukan. Oleh karena itu tim medis Uruguay serta Barcelona juga mengadakan pertemuan untuk mengulas gagasan pemulihan Suarez.

Alhasil, Suarez juga akan melakukan minggu pertama pemulihan di Barcelona sebelumnya nanti terbang ke Amerika Serikat untuk berhimpun berbarengan rekan-rekannya. Suarez bakal meneruskan therapy pemulihan disana.

Ada peluang Suarez akan main tetapi beritanya bila Uruguay maju ke perempatfinal.

 " Hasil tes medis pagi ini mengonfirmasi kalau Luis Suarez miliki permasalahan dengan otot paha kanannya, " sekian pernyataan resmi Los Cules.

 " Berdasar pada anjuran dari tim medis club, si pemain bakal melakukan session pertama pemulihannya di Barcelona. "

 " Pada tanggal 1 Juni, si pemain bakal berhimpun dengan timnas Uruguay di Amerika Serikat untuk meneruskan lagi sistem pemulihan ke-2 atas cedera ototnya itu.

Uruguay tergabung di Group C berbarengan Meksiko, Jamaika, serta Venezuela. Pertandingan perdana yaitu melawan Meksiko pada 5 Juni.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top