admin admin admin admin Author
Title: Son Minta Izin Klub Untuk Main Di Olimpiade
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Son Heung-Min mengharapkan dapat membela Korea Selatan di Olimpiade 2016. Berkenaan hal semacam ini, Son bakal tunggu izin...
Prediksi855.com Son Heung-Min mengharapkan dapat membela Korea Selatan di Olimpiade 2016. Berkenaan hal semacam ini, Son bakal tunggu izin dari club tempat dia bermain, Tottenham Hotspur.


Pada bln. Maret lantas, pelatih Korsel Uli Stielike setuju untuk gak memanggil Son pada laga-laga internasional di bln. itu. Sebagai timbal baliknya, Stielike mengharapkan Spurs bakal melepas Son untuk Olimpiade 2016 yang bakal dilangsungkan di Rio de Janeiro, Brasil, Agustus lain kesempatan.

Setiap tim yang bertanding di Olimpiade diizinkan untuk memasukkan optimal tiga pemain yang berumur diatas 23 th. kedalam skuatnya. Son sendiri bakal berumur 24 th. pada 8 Juli lain kesempatan.

Lantaran Olimpiade gak masuk dalam kalender kompetisi internasional FIFA, Korsel memerlukan izin dari Spurs untuk pakai tenaga Son di Olimpiade. Jika Son tampak di Olimpiade, dia mungkin tidak hadir menguatkan Spurs sampai 20 Agustus serta mengabaikan persiapan pramusim dan laga-laga dimuka musim depan.

 " Saya tak dapat menyampaikan apa pun masalah ini saat ini. Kami masihlah tunggu ketentuan, jadi saya gak dapat menyampaikan apa pun, " kata Son seperti diambil ESPN FC.

 " Mengapa tak (bermain di Olimpiade)? Itu yaitu satu turnamen serta pertandingan yang begitu mengasyikkan serta tiap-tiap pemain menginginkan pergi serta main disana, " lebih bekas pemain Bayer Leverkusen itu.

 " Saya telah bermain di Piala Dunia serta Piala Asia. Saya belum bermain di Olimpiade. Kita tengok saja apa yang bakal berlangsung, " tuturnya.

Korsel masuk Group C di babak penyisihan group cabang sepakbola putra Olimpiade 2016. Mereka satu group dengan Jerman, Meksiko, serta Fiji.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top