admin admin admin admin Author
Title: SADIS!! ISIS Bantai Fans Klub Real Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Sekumpulan teroris di Irak menyerang markas fans club Real Madrid di kota Balad serta menewaskan sekitaran 16 orang Madri...
Prediksi855.com - Sekumpulan teroris di Irak menyerang markas fans club Real Madrid di kota Balad serta menewaskan sekitaran 16 orang Madridista.
www.tribun855.com

Momen memilukan itu berlangsung pada Jumat pagi (13/05) saat setempat di kota Balad yang terdapat 125 kilometar dari kota Baghdad. Waktu itu beberapa pendukung Madrid itu tengah mengadakan acara kumpul berbarengan sambil melihat rekaman bebrapa kompetisi lawan Los Blancos.

Menurut laporan yang ditulis oleh AS, ada sekitaran 50 orang yang ada di acara itu. Sesudah serangan teroris selesai, ada 16 orang yang dilaporkan wafat serta 20 orang lagi alami luka-luka cukup serius.

Menurut pembicaraan Presiden fans club Madrid di kota itu, Ziad Subhan, grup teroris yang menyerang mereka itu yaitu grup ISIS.

 " Sekumpulan teroris muslim, dari ISIS, menerobos ke kafe, bersenjatakan AK-47, menembak dengan cara membabi-buta pada kebanyakan orang yang ada pada kafe itu, " terangnya.

Subhan lalu di tanya berkaitan motif pembantaian itu. Ia menyebutkan kalau serangan itu dipicu oleh rasa tidak sukai beberapa anggota ISIS itu pada berolahraga sepakbola.

 " Mereka tidak sukai dengan sepakbola. Mereka berasumsi hal semacam itu anti muslim. Mereka selalu menyerang seperti ini. Ini yaitu tragedi yang begitu jelek, " katanya

Advertisement

Posting Komentar

 
Top