admin admin admin admin Author
Title: Ronaldo Yakinkan Dianya Tidak Cedera Serius
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Cristiano Ronaldo meyakinkan kalau permasalahan yang ia alami waktu latihan tak serius. Penyerang Real Madrid itu menyebu...
Prediksi855.com - Cristiano Ronaldo meyakinkan kalau permasalahan yang ia alami waktu latihan tak serius. Penyerang Real Madrid itu menyebutkan dianya baik-baik saja.

Ronaldo tidak dapat menyelesaikan session latihan Madrid di hari Selasa (24/5/2016). Dia bertabrakan dengan Kiko Casilla serta alami permasalahan di paha kirinya. Pemain asal Portugal itu lalu segera didatangi oleh staf medis. Dia lalu meninggalkan lapangan serta terlihat frustrasi.

Kondisi itu menyebabkan kecemasan di kubu Madrid. Sebab di Sabtu (28/5/2016) akhir minggu ini, Los Blancos telah ditunggu Atletico Madrid di final Liga Champions.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, telah menyebutkan kalau Ronaldo siap main di hari Sabtu. Saat ini si pemain juga meyakinkan kalau keadaannya baik-baik saja.

 " Saya pernah alami permasalahan waktu latihan. Bila dalam bhs Spanyol mereka katakan bocadillo (memar yang besar). Namun besok atau lusa saya bakal baik-baik saja, " tutur Ronaldo seperti diambil dari Prediksi855.

 " Saya santai. Kami berlatih dengan baik serta kami pasti bakal siap. Kami dalam peristiwa yang bagus sesudah mengakhiri liga dengan performa yang bagus, " lanjut Ronaldo masalah persiapan timnya hadapi pertandingan final.

 " Kemenangan di hari Sabtu bakal menyempurnakan musim kami, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top