admin admin admin admin Author
Title: Ronaldo : Lupakan masalah PSG, Saya Menginginkan Tetaplah di Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Cristiano Ronaldo tidak miliki hasrat untuk meninggalkan Real Madrid. Ronaldo juga tidak bakal menampik bila disodori kon...
Prediksi855.com - Cristiano Ronaldo tidak miliki hasrat untuk meninggalkan Real Madrid. Ronaldo juga tidak bakal menampik bila disodori kontrak baru.

Lanjutan hari esok Ronaldo di Santiago Bernabeu jadi sinyal bertanya nyaris di selama musim ini. Itu tidak terlepas dari isu yang menyebutkan kalau Paris Saint-Germain tertarik untuk memboyong bintang asal Portugal itu.

Spekulasi semakin kencang berembus menyusul tindak-tanduk Ronaldo yang memberikan indikasi kedekatan dengan kubu PSG. Ronaldo terlihat akrab dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, serta pernah tertangkap kamera membisikkan suatu hal pada Laurent Blanc selesai Madrid serta PSG berlaga di Liga Champions.

Tetapi, Ronaldo yang masihlah miliki kontrak sampai 2018 itu menepis semua spekulasi yang berkembang. Ronaldo menyatakan tujuannya untuk bertahan di Madrid lebih lama.

 " Kita saksikan saja. Omong-omong siapa yang katakan itu (perpanjangan kontrak)? Semakin lebih baik bila omongan itu datang dari Florentino Perez. Itu bakal jadi langkah cerdas dari Madrid, " ucap Ronaldo.

 " Pasti saya menginginkan bertahan di Real Madrid. "

 " Saya miliki beberapa peristiwa bagus serta jelek. Tersebut hidup. Empat th. lantas saya tak bahagia lantaran suatu hal yg tidak saya gemari berlangsung. Namun saat ini saya betul-betul bahagia serta saya menginginkan tetaplah di club ini lantaran saya tak lihat ada club lain yang tambah baik dari Real Madrid. Bila Anda memperhitungkan semua, tak ada tempat lain yang tambah baik. "

 " Kebanyakan orang mesti melupakan masalah itu (PSG). Lantaran Real Madrid yaitu yang paling baik, " tuturnya dalam Tribun855.com.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top