admin admin admin admin Author
Title: Prediksi West Bromwich Albion vs Liverpool 15 Mei 2016
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Sesudah lewat musim yang cukup panjang, pada akhirnya Pertandingan Premier League Inggris bakal mengadakan kompetisi tera...
Prediksi855.com - Sesudah lewat musim yang cukup panjang, pada akhirnya Pertandingan Premier League Inggris bakal mengadakan kompetisi terakhirnya pada akhir minggu ini. Sejumlah 10 kompetisi bakal di gelar berbarengan untuk tutup perjalanan musim pertandingan 2015/2016. Satu diantara kompetisi akhir musim ini bakal di gelar di The Hawthorns, dimana club asal Merseyside Liverpool bakal menantang sang tuan tempat tinggal West Bromwich Albion pada hari Minggu (15/5) malam kelak.
www.tribun855.com

Musim ini jadi satu diantara musim yang cukup melelahkan untuk perjalanan Liverpool. Pernah alami gunakan surut performa, sampai perubahan manajer pada bln. Oktober silam bikin club yang bermarkas di Anfield ini tampak kurang optimal sepanjang musim ini. Alhasil mereka cuma dapat tempati peringkat ke 8 klassemen sesaat Premier League musim ini. Karenanya untuk mengakhiri musim yang cukup melelahkan ini, The Reds bakal mengincar kemenangan penuh waktu berkunjung ke markas The Baggies pad aakhir minggu ini.

Sampai minggu ke 37 Premier League musim ini, Liverpool ada di peringkat 8 klassemen Premier League musim ini dengan menghimpun 59 poin. Dengan bekas satu kompetisi lagi, susah rasa-rasanya untuk The Reds untuk bertanding ke pertandingan Eropa musim depan lewat posisi mereka di klassemen. Tetapi masihlah ada satu peluang untuk anak asuh Jurgen Klopp itu untuk bermain di Liga Champions, dengan memenangkan partai Final Europa League kontra Sevilla minggu depan.

Partai Final Europa League yang bakal di gelar di St Jacobs Park pada tanggal 19 Mei yang akan datang mempunyai rawan saat yang cukup mepet dengan kompetisi paling akhir Premier League musim ini. Untuk melindungi harapan mereka bermain di Eropa musim depan, Jurgen Klopp besar kemungkinan bakal menyimpan kompetisi kontra The Baggies ini di prioritas ke-2 sesudah kompetisi Final Europa League kelak.

Satu diantara mengakibatkan yaitu Klopp besar kemungkinan bakal mengistirahatkan beberapa pilar intinya untuk partai final di Basel kelak. Sebagai ubahnya pemain-pemain lapis ke-2 Liverpool diperkirakan bakal di turunkan untuk hadapi anak asuh Toni Pulis. Dengan formasi 4-2-3-1, Christian Benteke peluang bakal jadi ujung tombak The Reds pada pertandingan ini. Di belakangnya, ada tiga gelandang serang muda The Reds yang bakal dimainkan Klopp seperti Sheyi Ojo, Cameron Branagan, serta Sergi Canos yang baru pulang dari saat peminjaman di Brentford besar kemungkinan bakal memperoleh kiprahnya pada pertandingan ini.

Di lini tengah The Reds, Klopp besar kemungkinan bakal memainkan Joe Allen serta Kevin Stewart untuk mengatur tempo permainan, sedang Martin Skrtel yang barusan sembuh cedera peluang bakal berduet dengan Lucas Leiva di jantung pertahanan The Reds, mengawal gawang Liverpool yang dijaga Simon Mignolet.

Di kubu tuan tempat tinggal, Tim garapan Toni Pulis ini ada dalam keadaan yang cukup sempurna mendekati pertandingan ini. Chris Brunt, James Morrison serta Alex Pritchard yaitu tiga pemain yg tidak dapat dimainkan Pulis pada pertandingan ini lantaran permasalahan cedera. Selebihnya semuanya pemain West Bromwich Albion dapat di turunkan pada pertandingan ini.

Dengan memakai formasi 4-2-3-1, Solomon Rondon bakal kembali jadi keyakinan Toni Pulis di ujung tombak The Baggies. Di belakangnya, ada James McClean, Craig Gardner, serta Jonathan Leko yang bakal menolong serangan West Brom, sedang Darren Fletcher serta Claudio Yacob bakal mengatur serangan The Hoops. Untuk empat pemain bertahan, Pulis peluang bakal turunkan Jonny Evans, Jonas Olsson, Gareth McAuley serta Craig Dawson untuk meredam serangan Liverpool pada pertandingan ini.

Perkiraan Susunan Pemain:


West Bromwich Albion (4-2-3-1): Foster; Evans, Olsson, McAuley, Dawson; Fletcher, Yacob; McClean, Gardner, Leko; Rondon

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Smith, Leiva, Skrtel, Randall; Stewart, Allen; Ojo, Brannagan, Canos; Benteke

Statistik Pertandingan


Head to Head
13-12-2015  Liverpool  2 - 2  West Bromwich Albion (EPL)
25-04-2015  West Bromwich Albion  0 - 0  Liverpool (EPL)
04-10-2014  Liverpool  2 - 1  West Bromwich Albion (EPL)
02-02-2014  West Bromwich Albion  1 - 1  Liverpool (EPL)
26-10-2013  Liverpool  4 - 1  West Bromwich Albion (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich Albion (K-K-S-K-S)
16-04-2016  West Bromwich Albion  0 - 1  Watford (EPL)
22-04-2016  Arsenal  2 - 0  West Bromwich Albion (EPL)
26-04-2016  Tottenham Hotspur  1 - 1  West Bromwich Albion (EPL)
30-04-2016  West Bromwich Albion  0 - 3  West Ham United (EPL)
07-05-2016  Bournemouth  1 - 1  West Bromwich Albion (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (K-K-M-M-S)
29-04-2016  Villarreal  1 - 0  Liverpool (Europa League)
01-05-2016  Swansea City  3 - 1 Liverpool (Premier League)
06-05-2016  Liverpool  3 - 0  Villarreal (Europa League)
08-05-2016  Liverpool  2 - 0  Watford (Premier League)
12-05-2016  Liverpool  1 - 1  Chelsea (Premier League)

Kompetisi ini bakal jadi kompetisi yang cukup utama untuk ke-2 tim. Pasalnya ke-2 tim tampak kurang optimal selama musim ini yang menyebabkan turunnya pencapaian mereka di Premier League musim ini. Alhasil ke-2 tim keduanya sama mengincar kemenangan untuk berikan hadiah yang manis untuk fans diakhir musim ini.

Bila diliat dari materi pemain, Liverpool sejatinya sedikit lebih unggul dari pada West Brom mendekati pertandingan ini. Tetapi bila merujuk pada histori pertemuan ke-2 tim, The Baggies tidaklah tim yang gampang ditaklukan anak asuh Jurgen Klopp itu. Belum lagi dengan peluang Klopp bakal mengistirahatkan beberapa besar pilar intinya untuk partai final Europa League bikin peta kemampuan ke-2 tim sedikit beralih pada pertandingan ini.

Prediksi pada bursa taruhan (Handicap)
West Bromwich Albion (0 : 1/4) Liverpool 

Prediksi hasil pertandingan
West Bromwich Albion 2 - 1 Liverpool 

Advertisement

Posting Komentar

 
Top