admin admin admin admin Author
Title: Prediksi Deportivo La Coruna vs Real Madrid 14 Mei 2016
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Real Madrid bakal memerankan partai hidup mati saat berkunjung ke Riazor untuk hadapi Deportivo La Coruna di jornada 38 L...
Prediksi855.com - Real Madrid bakal memerankan partai hidup mati saat berkunjung ke Riazor untuk hadapi Deportivo La Coruna di jornada 38 La Liga, Sabtu (14/05).
www.tribun855.com

Partai ini benar-benar sangat krusial untuk Madrid serta memiliki loabel 'wajib menang'. Sebab bila mereka dapat menang jadi mereka mempunyai kesempatan untuk dapat menyalip Barcelona di puncak klassemen. Bila mereka dapat mengerjakannya jadi mereka bakal jadi juara La Liga musim ini.

Sekarang ini pasukan Zinedine Zidane itu mengoleksi 87 poin dari 37 kompetisi serta duduk di peringkat dua klassemen. Mereka hanya terpaut satu poin saja dari rival mereka, Barcelona, yang saat ini ada di puncak klassemen. Oleh oleh karena itu Los Blancos tidak bisa hingga seri terlebih kalah.

Scuad Madrid sendiri bakal menyongsong kompetisi kesempatan ini dengan semangat membara. Terutama mereka selalu mencapai hasil positif dalam sebagian pertandingan terakhirnya. El Real tetaplah optimis akan dapat menyalip rivalnya itu walau peluangnya sesungguhnya juga cukup tidak tebal. Sebab Barca cuma bakal hadapi tim sekelas Granada, tim yang ada di peringkat 16.

Niatan untuk mencapai tiga poin itu bakal di dukung dengan keadaan scuad yang relatif bebas cedera. Cuma Lucas Vasquez yang di pastikan tidak dapat main lantaran alami cedera. Disamping itu Gareth Bale masihlah belum dapat di pastikan bakal dapat main atau tak sebelumnya setelah juga alami cedera lutut.

Itu berarti Zidane bakal dapat mempersiapkan timnya dengan leluasa. Cristiano Ronaldo walau demikian jadi tumpuan penyerangan timnya dengan disokong Luka Modric di lini tengah. Di belakang Sergio Ramos siap tampak serta begitu halnya Keylor Navas. Bila Bale berhalangan, masihlah ada Isco atau James Rodriguez yang dapat dimainkan.

Disamping itu di segi lain, Deportivo tidak mempunyai kebutuhan apa pun di kompetisi kesempatan ini. Mereka saat ini ada di posisi 13 klassemen. Mereka tidak bakal terdegradasi serta tidak bakal dapat berkompetisi di level Eropa.

Tetapi di pertandingan ini, Victor Sanchez tidak bakal dapat memainkan tiga pemainnya. Mereka yaitu Fabricio, German Lux serta Juan Dominguez. Semua bakal tidak hadir lantaran cedera. Diluar itu defender mereka, Juanfran, juga masihlah diragukan untuk dapat tampak sebelumnya setelah juga cedera.

Walau sekian, Super Depor bakal dapat diperkuat lagi oleh Celso Borges serta Fernando Navarro yang terlebih dulu terserang sanksi larangan main. Disamping itu bila Juanfran tidak dapat dimainkan, jadi ia mungkin digantikan oleh Laure.

Dalam pertemuan paling akhir ke-2 club itu, yaitu di Santiago Bernabeu, Madrid menang telak 5-0. Sesaat dalam duel terakhirnya di Riazor, Deportivo jadi dibantai dengan score 2-8.

Perkiraan Susunan Pemain:


Deportivo La Coruna (4-4-2): Manu; Juanfran, Sidnei, Arribas, Navarro; Fajr, Borges, Mosquera, Cartabia; Alberto, Perez.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Benzema, Ronaldo.

Statistik Pertandingan


Head to head:
10/01/16 Real Madrid 5-0 Deportivo La Coruna (La Liga)
15/02/15 Real Madrid 2-0 Deportivo La Coruna (La Liga)
20/09/14 Deportivo La Coruna 2-8 Real Madrid (La Liga)
30/08/13 Deportivo La Coruna 0-4 Real Madrid (Uji Coba)
24/02/13 Deportivo La Coruna 1-2 Real Madrid (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Deportivo La Coruna:
08/05/16 Villarreal 0-2 Deportivo La Coruna (La Liga)
01/05/16 Deportivo La Coruna 0-2 Getafe (La Liga)
24/04/16 Eibar 1-1 Deportivo La Coruna (La Liga)
21/04/16 Deportivo La Coruna 0-8 Barcelona (La Liga)
17/04/16 Sevilla 1-1 Deportivo La Coruna (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:
08/05/16 Real Madrid 3-2 Valencia (La Liga)
05/05/16 Real Madrid 1-0 Manchester City (Liga Champions)
30/04/16 Real Sociedad 0-1 Real Madrid (La Liga)
27/04/16 Manchester City 0-0 Real Madrid (Liga Champions)
23/04/16 Rayo Vallecano 2-3 Real Madrid (La Liga)

Scuad Madrid terang disiapkan dengan begitu masak oleh Zinedine Zidane mendekati memerankan kompetisi ini. Cristiano Ronaldo cs pasti juga terbakar semangatnya untuk mencetak kemenangan lantaran menginginkan dapat menyalip Barcelona di puncak klassemen serta jadi juara liga.

Di segi lain, Deportivo tidak mempunyai kebutuhan apa pun. Mereka memanglah dapat menyusahkan bila nyatanya main terlepas tanpa ada beban. Tetapi hal semacam itu saja tidak bakal dapat bikin Deportivo mampu menahan laju Madrid. Terlebih rekor pertemuan mereka juga cukup jelek.

Prediksi pada bursa taruhan (Handicap)
Deportivo La Coruna (2 : 0) Real Madrid

Prediksi hasil pertandingan
Deportivo La Coruna 0 - 3 Real Madrid

Advertisement

Posting Komentar

 
Top