admin admin admin admin Author
Title: Prediksi Barcelona vs Sevilla 23 Mei 2016
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Pagelaran La Liga musim 2015/2016 memanglah telah resmi selesai dengan digelarnya Jornada ke 38 pada akhir minggu lantas,...
Prediksi855.com - Pagelaran La Liga musim 2015/2016 memanglah telah resmi selesai dengan digelarnya Jornada ke 38 pada akhir minggu lantas, tetapi bukanlah bermakna agenda sepakbola Spanyol telah selesai. Pada akhir minggu ini bakal di gelar Partai Final Copa Del Rey yang mempertemukan Barcelona serta Sevilla di Vicente Calderon pada hari Senin (23/5) awal hari kelak.

Mencapai Trofi Copa Del Rey bakal jadi motivasi ekstra untuk ke-2 tim untuk tutup musim ini. Hal semacam ini karena untuk Barcelona, menjaga trofi Copa Del Rey bakal menyempurnakan double Winners mereka musim ini sesudah mereka keluar sebagai juara La Liga musim 2015/2016. Sedang untuk Sevilla, trofi Copa Del Rey bakal mempermanis pencapaian mereka yang barusan menjaga gelar Europa League kontra Liverpool untuk ketiga kalinya dengan cara beruntun. Karenanya ke-2 tim diperkirakan bakal memberi semua kekuatan mereka untuk mengamankan trofi Raja Spanyol ini.

Bila lihat ke belakang, pertemuan pada Sevilla serta Barcelona senantiasa jalan dengan ketat. Hal semacam ini tampak dari lima pertemuan paling akhir ke-2 tim, dimana walau Barcelona memenangkan tiga pertandingan salah satunya, tetapi Sevilla tak pernah membiarkan El Barca menang gampang kontra mereka. Karenanya pertandingan yang di gelar di markas Atletico Madrid ini diperkirakan bakal jalan dengan begitu ketat sejak wasit meniupkan peluit sinyal dimulainya kompetisi.

Pelatih Luis Enrique datang ke Kota Madrid dengan persiapan tim yang maksimal. Hal semacam ini karena cuma dua pemainnya, yakni Claudio Bravo serta Sandro Ramirez yang di pastikan tak dapat bermain di pertandingan ini lantaran cedera. Terkecuali ke-2 pemain itu, semuanya punggawa El Barca siap untuk menjaga kembali Trofi Copa Del Rey mereka dari kejaran Sevilla.

Mengingat lawan mereka tidaklah lawan yang gampang untuk dikalahkan, jadi Luis Enrique diperkirakan bakal turunkan scuad terkuatnya di kompetisi ini. Lantaran Claudio Bravo tengah alami cedera, jadi penjaga gawang Muda Marc Andre ter Stegen di pastikan bakal jadi starter pada pertandingan ini. Di depan ter Stegen, ada duet bek tangguh Gerard Pique serta Javier Mascherano yang bakal mengamankan pertahanan Barcelona, sedang trio Andres Iniesta, Sergio Busquets serta Ivan Rakitic bakal mendikte jalannya kompetisi. Untuk lini serang sendiri, Luis Enrique bakal kembali memainkan trisula mautnya yakni Luis Suarez, Lionel Messi, serta Neymar sebagai juru gedor paling utama mereka.

Di kubu yang lain, Pelatih Unai Emery mesti memutar otak dengan keadaan cedera yang menerpa sebagian pilar intinya, seperti Benoit Tremoulinas, Jose Antonio Reyes, Micahel Krohn-Dehli serta Marco Andreolli yang di pastikan tak dapat turut ke Vicente Calderon lantaran permasalahan cedera. Terkecuali permasalahan cedera, Unai Emery harus juga memerhatikan keadaan pemainnya pasca memerankan partai final Europa League sebagian waktu waktu lalu.

Dengan argumen itu, Unai Emery peluang bakal lakukan beberapa perubahan pada tim yang bakal di turunkannya. Di bidang kiper, Sergio Rico bakal kembali turun mengawal gawang Sevilla ganti David Soria. Untuk posisi pemain bertahan, Adil Rami peluang bakal di turunkan kembali ke pertandingan ini sesudah ia ditarik keluar pada pertandingan kontra Liverpool di babak final Europa League beberapa waktu terakhir. Rami sendiri bakal berduet dengan Daniel Carrico di jantung pertahan Sevilla. Sedang untuk lini serang, nama predator Kevin Gameiro diperkirakan kembali jadi starter pada pertandingan ini, yang gerakannya bakal dibantu oleh tiga gelandang kreatif Sevilla yakni Vitolo, Ever Banega, serta Coke.

Perkiraan Sususan Pemain


Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Mascherano, Pique, Alves; Iniesta, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Escudero, Carrico, Rami, Mariano; Krychowiak, N'Zonzi; Vitolo, Banega, Coke; Gameiro

Statistik Pertandingan


Head to Head
29-02-2016  Barcelona  2 - 1  Sevilla (La Liga)
03-10-2015  Sevilla  2 - 1  Barcelona (La Liga)
12-08-2015  Barcelona  5 - 4  Sevilla (UEFA Super Cup)
12-04-2015  Sevilla  2 - 2  Barcelona (La Liga)
23-11-2014  Barcelona  5 - 1  Sevilla (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-M-M-M)
21-04-2016  Deportivo La Coruna  0 - 8  Barcelona (La Liga)
24-04-2016  Barcelona  6 - 0  Sporting Gijon (La Liga)
01-05-2016  Real Betis  0 - 2  Barcelona (La Liga)
08-05-2016  Barcelona  5 - 0  Espanyol (La Liga)
14-05-2016  Granada  0 - 3  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla (K-M-K-K-M)
01-05-2016  Espanyol  1 - 0  Sevilla (La Liga)
06-05-2016  Sevilla  3 - 1  Shaktar Donetsk (La Liga)
08-05-2016  Sevilla  1 - 4  Granada (La Liga)
15-05-2016  Athletic Bilbao  3 - 1  Sevilla (La Liga)
19-05-2016  Liverpool  1 - 3  Sevilla (Europa League)

Ke-2 tim datang ke kota Madrid dengan penuh keyakinan diri. Barcelona datang untuk menjaga gelar Copa Del Rey mereka sekalian untuk mengawinkan gelar Copa Del Rey dengan gelar La Liga, sedang Sevilla yang barusan memenangkan Liga Europa juga menginginkan coba merebut gelar Copa Del Rey dari tangan sang juara bertahan.

Pada kompetisi yang di gelar di Vicente Calderon ini diperkirakan bakal jalan ketat. Hal semacam ini karena dalam lima pertemuan paling akhir ke-2 tim senantiasa jalan ketat, dimana Sevilla senantiasa bikin Barcelona kerepotan meski juara La Liga itu tambah lebih diunggulkan daripada Sevilla. Walau demikian dengan permasalahan cedera yang menerpa beberapa pilar paling utama Sevilla, ditambah dengan mepetnya saat persiapan Final ini dengan Final Europa League sedikti banyak bikin Sevilla sedikit dirugikan.

Prediksi pada bursa taruhan (Handicap)
Barcelona (0 : 1 3/4) Sevilla

Prediksi hasil pertandingan
Barcelona 3 - 1 Sevilla

Advertisement

Posting Komentar

 
Top