admin admin admin admin Author
Title: Pemain-pemain Muda MU Bakal Sedih Ditinggal Van Gaal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Satu diantara layanan Louis van Gaal di Manchester United yaitu sudah melambungkan pemain-pemain muda di club itu. Pemain...
Prediksi855.com - Satu diantara layanan Louis van Gaal di Manchester United yaitu sudah melambungkan pemain-pemain muda di club itu. Pemain-pemain muda itu dipercaya bakal sedih ditinggal Van Gaal.

Sepanjang dua musim jadi manajer MU, Van Gaal berikan peluang pada banyak pemain muda untuk menembus tim paling utama. Mereka yang di promosikan oleh Van Gaal diantaranya Marcus Rashford, Cameron Borthwick-Jackson, Timothy Fosu-Mensah, Paddy McNair, dan sebagainya.

Diantara pemain-pemain muda itu, yang paling menonjol yaitu Rashford. Rashford, yang baru berumur 18 th., cetak delapan gol pada musim ini serta jadi andalan baru di lini depan The Red Devils. Karena performa apiknya itu, dia saat ini masuk timnas Inggris.

Walau demikian, Van Gaal saat ini telah pergi. Pria asal Belanda itu resmi dipecat MU pada Senin (23/5/2016) lantas, cuma dua hari sesudah mengantarkan timnya memenangkan Piala FA.

 " Saya suka Van Gaal memenangi Piala FA. Saya fikir dia yaitu pelatih yang begitu bagus serta saya suka lihat timnya memenangi suatu hal, " tutur bekas bek MU, Jonny Evans, pada Prediksi855.

Menurut Evans, bakal banyak pemain MU yang sedih serta kecewa dengan dipecatnya Van Gaal, ditambah lagi pemain-pemain muda yang sudah diorbitkan oleh sang manajer.

 " Banyak pemain bakal sedih memandangnya pergi, terutama beberapa pemain-pemain muda. Dia memasukkan banyak pemain muda kedalam scuad serta berikan mereka peluang. Dia begitu berani serta begitu bagus lakukan hal semacam itu, " tuturnya.

Untuk menukar Van Gaal, MU beritanya bakal selekasnya mengangkat Jose Mourinho sebagai manajer baru.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top