admin admin admin admin Author
Title: Optimisme Can Capai Trofi Pertama Bareng Liverpool
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Emre Can berhasrat mencapai trofi pertamanya bareng Liverpool memandang final Liga Europa kontra Sevilla. Dia juga paham ...
Prediksi855.com - Emre Can berhasrat mencapai trofi pertamanya bareng Liverpool memandang final Liga Europa kontra Sevilla. Dia juga paham Sevilla bakal memeras kekuatan timnya.
www.tribun855.com

Can memiliki kesempatan mencapai trofi bersamanya berbarengan Liverpool saat hadapi Sevilla di St. Jakob Park, Kamis (19/5/2016) dinihari WIB. Sesudah kalah pada final paling akhir dari Manchester City di arena Piala Liga Inggris, gelandang 22 th. itu berkemauan tidak bakal melepas gelar juara kesempatan ini.

 " Saya rasa kebanyakan orang berlatih keras untuk kompetisi seperti ini. Saya belum pernah memenangi satu final dengan Liverpool hingga saat ini, serta saya ingin memenanginya serta mencapai trofi pertama saya dengan Liverpool, " kata Can di website resmi club.

 " Saya bakal mengerahkan yang paling baik, tim saya bakal memberi yang paling baik, lalu kami menginginkan memenangi pertandingannya, serta mudah-mudahan kami bakal mengerjakannya. "

 " Mungkin saja ini yaitu pertandingan terutama dalam karir saya, lantaran saya baru bermain di satu final melawan Manchester City. Jadi ini yaitu kompetisi paling besar buat saya, " tambah pemain internasional Jerman itu.

Bagaimanapun, Can tahu benar lawan miliki pengalaman besar di Liga Europa sesudah memenangkan dua edisi paling akhir. Di lain segi dia meyakini timnya begitu miliki kwalitas untuk menangani Los Rojiblancos.

Kesuksesan hentikan Villarreal di semi final sekurang-kurangnya dapat jadikan bekal. Terlebih mengingat Villarreal musim ini finis tambah baik dari Sevilla --posisi empat berbanding tujuh-- di Liga Spanyol.

 " Sevilla tahu bagaimana bermain di Liga Europa. Mereka telah memenangi dua titel Liga Europa yang paling akhir. Jadi ini bakal jadi satu pertandingan yang begitu ketat. Namun bila kami tunjukkan yang kami dapat kerjakan sebagai satu tim, jadi kami dapat memenangi finalnya, " tandas Can.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top