admin admin admin admin Author
Title: MU Resmi Pecat Van Gaal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Seperti yang telah ramai dikabarkan, Louis van Gaal pada akhirnya dipecat juga. Konfirmasi segera didapatkan dari kubu Ma...
Prediksi855.com - Seperti yang telah ramai dikabarkan, Louis van Gaal pada akhirnya dipecat juga. Konfirmasi segera didapatkan dari kubu Manchester United.

Berita masalah Van Gaal dipecat sesungguhnya telah ramai dikabarkan media-media Inggris, Senin (23/5/2016) sore WIB ini. Konfirmasi resmi pihak club awalannya akan dikerjakan pada jam 1 siang saat setempat atau jam 7 malam WIB.

Tetapi, pengumuman resmi itu pada akhirnya baru keluar pada Selasa (24/5/2016) dinihari WIB, kalau Van Gaal telah dicopot dari jabatannya sebagai manajer MU.

 " Saya menginginkan berterima kasih pada Louis serta staf-nya atas kerja mengagumkan mereka sepanjang dua th. yang berbuntut penyamaan rekor 12 gelar Piala FA (serta bikin Van Gaal mencapai titel di empat negara tidak sama). Sepanjang disini, dia telah berlaku begitu profesional serta bermartabat, " tutur Executive Vice Chairman Ed Woodward di website resmi Prediksi855.

 " Dia mewarisi kami dengan sebagian pemain muda yang dipercayanya untuk unjuk kekuatan di level paling tinggi. Kebanyakan orang di club ini mendoakan yang paling baik untuk saat depannya. "

Sepanjang dua th. mengatasi MU, prestasi paling baik Van Gaal yaitu membawa club itu jadi juara Piala FA musim ini selesai menaklukkan Crystal Palace.

Sayangnya kegagalan finis empat besar bikin Van Gaal mesti kehilangan pekerjaannya serta beritanya Jose Mourinho akan tiba sebagai penggantinya.

 " Ketentuan berkaitan manajer baru bakal diumumkan selekasnya, " sekian kubu 'Setan Merah'.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top