admin admin admin admin Author
Title: MU Belum Launching Pernyataan Resmi, Sponsor Mourinho Telah Berikan Perkataan Selamat
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Berita kalau Jose Mourinho telah jadi manajer Manchester United telah bocor ke mana-mana, termasuk juga ke sponsor pribad...
Prediksi855.com - Berita kalau Jose Mourinho telah jadi manajer Manchester United telah bocor ke mana-mana, termasuk juga ke sponsor pribadi Mourinho sendiri.

Media Indonesia Prediksi855, yaitu yang pertama kalinya mengungkapkan berita itu. Mereka menyebutkan kalau Mourinho serta United telah di tandatangani kontrak di satu hotel di London pada hari Kamis (26/5/2016).

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari pihak 'Setan Merah' sendiri. United diberitakan baru bakal melaunching pernyataan resmi pada hari Jumat (27/5) saat setempat.

Tetapi, United keduluan sponsor pribadi Mourinho, yaitu Jaguar. Produsen mobil asal Inggris itu telah memberi selamat pada Mourinho sebelumnya United melansir pernyataan resmi.

 " Selamat untuk Jose Mourinho atas penunjukannya sebagai manajer Manchester United. Untuk kami, dia bakal senantiasa jadi #TheFrozenOne, " catat account Twitter @JaguarUK.

Berbarengan dengan cuitan itu, Jaguar juga mengunggah video Jaguar F-PACE dimana Mourinho jadi bintang iklan di dalamnya Catatan redaksi : Jaguar UK lalu meniadakan cuitan itu, namun screenshot dari cuitan itu sukses diperoleh.

Jaguar pernah dikatakan sebagai satu diantara masalah dalam negosiasi kontrak pada Mourinho serta United. Pasalnya, United sekarang ini disponsori oleh produsen mobil yang lain, Chevrolet.

Masalah sponsor serta image rights jadi sebab dari alotnya negosiasi, meski durasi kontrak serta upah diberitakan telah disetujui lebih dahulu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top