admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Belum Setuju dengan Club Manapun, Termasuk juga MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Jose Mourinho selalu saja diberitakan telah merajut perjanjian dengan Manchester United. Walau sekian, Mourinho untuk beb...
Prediksi855.com - Jose Mourinho selalu saja diberitakan telah merajut perjanjian dengan Manchester United. Walau sekian, Mourinho untuk beberapa kalinya mesti menyanggah itu.

Walau tengah menganggur mulai sejak dipecat Chelsea Desember lantas, Mourinho masihlah laku manis di bursa transfer pelatih. Sebagian club serta timnas termasuk juga Indonesia diberitakan meminati pria asal Portugal itu.

Satu diantara club yang ngebet menghadirkan Mourinho yaitu MU. Pejabat club diberitakan memanglah tidak senang dengan kemampuan Louis van Gaal sekarang ini, walau sukses mengantarkan masuk final Piala FA.

MU diharuskan untuk selekasnya kembali berkompetisi di papan atas serta pastinya jadi juara Premier League. Jadi Mourinho lah hanya satu yang dapat mewujudkannya untuk The Red Devils.

Tetapi, tidak cuma MU, lantaran Real Madrid serta Paris St-Germain diberitakan telah merajut kontak dengan Mourinho. Mourinho juga lalu menyanggahnya serta menyatakan masihlah menginginkan nikmati saat senggangnya sebelumnya kembali melatih awal Juli kelak.

 " Saya belum meraih perjanjian dengan siapa saja, " tutur Mourinho seperti dilansir dalam Prediksi855.

 " Saya ke Montreal untuk melihat Grand Prix serta tengah nikmati hidup, " sambungnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top