admin admin admin admin Author
Title: Miliki Firasat Baik, Ronaldo Minta Jadi Penendang Terakhir
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Cristiano Ronaldo jadi penentu kemenangan Real Madrid dalam kompetisi final Liga Champions. Dalam pertandingan yang perlu...
Prediksi855.com - Cristiano Ronaldo jadi penentu kemenangan Real Madrid dalam kompetisi final Liga Champions. Dalam pertandingan yang perlu berlanjut hingga ke babak adu penalti, Ronaldo menghabisi harapan Atletico Madrid untuk jadi juara.

Hingga penendang ke empat, semuanya penendang penalti Madrid berhasil menggerakkan tugasnya. Disamping itu, Juanfran tidak berhasil menjebol gawang Keylor Navas. Ronaldo yang berhasil cetak gol juga jadi penentu kemenangan Madrid.

Menurut Ronaldo, ia memanglah memohon untuk jadi penendang paling akhir Madrid. Ia juga berhasil menggerakkan tugasnya serta saat ini memperoleh medali Liga Champions ketiganya.

 " Saya memanglah telah miliki firasat. Saya seperti dapat lihat saya bakal cetak gol penentu kemenangan... Saya minta pada Zizou supaya meletakkan saya sebagai penendang ke lima. Tersebut yang pada akhirnya berlangsung. Ini yaitu gelar Liga Champions ketiga saya, " cetus Ronaldo seperti ditulis Tribun855.co.

Permainan Ronaldo selama kompetisi sesungguhnya tidaklah terlalu istimewa. Ia tampak masihlah belum seutuhnya sembuh dari cedera yang dirasakannya sekian waktu lalu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top