admin admin admin admin Author
Title: Milan Memperpanjang Kontrak Montolivo
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - AC Milan memberi konfirmasi kalau kontrak kapten mereka, Riccardo Montolivo, sudah diperpanjang sampai th. 2019. Kont...
Prediksi855.com - AC Milan memberi konfirmasi kalau kontrak kapten mereka, Riccardo Montolivo, sudah diperpanjang sampai th. 2019.

Kontrak Montolivo yang lama bakal selesai pada pertengahan th. ini. Berbarengan dengan Montolivo, ada dua orang pemain yang lain yang kontraknya juga turut diperpanjang, yaitu Davide Calabria serta Luca Antonelli.

 " AC Milan menginformasikan perpanjangan kontrak dari Luca Antonelli, Davide Calabria, serta Riccardo Montolivo sampai 30 Juni 2019, " sekian pernyataan yang didapatkan Rossoneri, Selasa (24/5).

Montolivo pernah diberitakan bakal hengkang ke Jerman, negara asal ibunya. Ia dimaksud akan bermain untuk FC Cologne musim depan.

Tetapi, kontrak baru itu memupus berita masalah kepindahannya ke Cologne. Montolivo sendiri pernah menyebutkan kalau kompetisi final Coppa Italia akhir minggu lantas --melawan Juventus-- adalah kans paling akhir pemain-pemain Milan untuk menunjukkan diri.

 " Ini yaitu peluang besar serta ini yaitu peluang paling akhir untuk menunjukkan kwalitas kami, " tutur Montolivo seperti ditulis Prediksi855.

 " Telah tak ada saat untuk bicara lagi. Sabtu ini yaitu peluang paling akhir, peluang paling akhir untuk semuanya pemain untuk menunjukkan kalau mereka masihlah layak jadi sisi dari tim ini. "

Milan kalah 0-1 pada kompetisi itu serta mengakhiri musim tanpa ada gelar juara.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top