admin admin admin admin Author
Title: Klopp Tidak Peduli Dengan Juara Bertahan Sevilla
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Status juara bertahan Liga Europa punya Sevilla tidak buat Juergen Klopp gentar. Status itu disebutnya tidak berikan keuntu...
Prediksi855.com Status juara bertahan Liga Europa punya Sevilla tidak buat Juergen Klopp gentar. Status itu disebutnya tidak berikan keuntungan untuk Sevilla.



Sevilla berjaya di Liga Europa dalam dua musim paling akhir. Mereka menaklukkan Benfica di final th. 2014 serta Dnipro di th. 2015.

Th. ini, Sevilla kembali menembus babak final. Kesempatan ini Liverpool yang dapat jadi lawannya dalam kompetisi yang dapat di gelar di Stadion St. Jakob-Park, Basel, Kamis (19/5/2016) dinihari WIB.

Klopp menyebutkan dua gelar juara Liga Europa yang dicapai Sevilla itu tidak dapat bermakna dalam kompetisi final. Manajer Liverpool itu meyakini timnya dapat berikan perlawanan tidak serupa pada Kevin Gameiro dkk.

 " Mereka cukup memiliki pengalaman serta akan siap, tak sangsi masalah ini. Ketika Anda memiliki pengalaman, bukanlah bermakna Anda mempunyai kelebihan, itu cuma satu sisi dari keseluruhnya sisi dari kompetisi, serta di kompetisi Anda mesti kuasai atau merampungkannya, " tutur Klopp seperti diambil dari Sky Sports.

 " Tak ada keuntungan untuk satu tim. Jika Anda juara th. lantas, apa berarti? Jika Anda juara dua th. lantas, apa berarti? Sebenarnya tak ada, jadi ini yaitu kompetisi tidak serupa, " lanjut manajer asal Jerman itu.

 " Kami tak melawan mereka th. lantas di final, kami tak melawan mereka dua th. lantas di final, jadi ini yaitu kali pertama mereka melawan kami. Jadi tersebut keuntungan besar kami dikarenakan kami fikir kami cukup tidak serupa dengan tim yang lain sekarang. Tersebut yang dapat cobalah kami pakai. "

 " Tersebut kenapa kami pergi ke Basel di hari Senin. Sejujurnya, tak ada hal-hal lain untuk dilaksanakan. Tak ada yang lebih terutama sekarang. Ini bukanlah masalah buat desakan semakin tinggi, ini masalah memperoleh atmosfer yang pas, " tuturnya memberi tambahan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top