admin admin admin admin Author
Title: Kecewanya Varane Tidak Dapat Tampil di Piala Eropa
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Raphael Varane mengungkap kekecewaannya sesudah di pastikan tak dapat bermain di Piala Eropa 2016 akibat cedera paha. ...
Prediksi855.com - Raphael Varane mengungkap kekecewaannya sesudah di pastikan tak dapat bermain di Piala Eropa 2016 akibat cedera paha.

Varane didiagnosis tim medis klubnya, Real Madrid, memperoleh cedera di bagian hamstring-nya. Dengan cedera itu, ia mesti tidak hadir sepanjang sekitaran tiga minggu.

Dengan telah mepetnya saat mendekati Piala Eropa 2016, yang bakal diawali pada 10 Juni yang akan datang, pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengambil keputusan tidak untuk membawa Varane. Sebagai ubahnya, Deschamps memasukkan Adil Rami kedalam scuad.

Untuk Deschamps sendiri, tak ikutnya Varane ke Prancis yaitu suatu hal yang mengecewakan. Pada media, ia menyebutkan cedera Varane itu sangat mengganggu baginya.

Meski demikian, Deschamps tetaplah meyakini dengan kemampuan timnya. " Saya meyakini dengan pemain-pemain yang saya punyai. Saat ini, saya mesti mencari jalan keluar paling baik untuk tim, " katanya seperti ditulis Tribun855.

Varane, sudah pasti, juga kecewa. Melalui account Twitter-nya, bek berumur 23 th. itu mengakui begitu tak bahagia dengan keadaannya saat ini. Saat ini, ia bakal melihat Les Bleus sebagai supporter.

 " Saya begitu tak suka serta kecewa lantaran tak dapat ambillah sisi dalam Euro 2016 serta bakal tetaplah jadi supporter nomer 1 untuk Les Bleus. Allez La France, " tulisnya.

Varane telah mengantongi 29 caps selama ini. Pada Piala Dunia dua th. lantas, ia tampak apik berbarengan Prancis hingga masuk nominasi pemain muda paling baik turnamen empat tahunan itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top