admin admin admin admin Author
Title: Jika Gagal Ke Piala Eropa Drinkwater Tidak Akan Kecewa
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Penggawa lini tengah Leicester City, Danny Drinkwatter, masuk dalam daftar scuad sesaat tim nasional Inggris untuk Piala Er...
Prediksi855.com Penggawa lini tengah Leicester City, Danny Drinkwatter, masuk dalam daftar scuad sesaat tim nasional Inggris untuk Piala Eropa. Dia takkan kecewa misal tidak berhasil ke Prancis.

Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, telah menginformasikan 26 nama scuad sesaat untuk Piala Eropa. Dua pemain Leicester, Jamie Vardy serta Drinkwater, ada didalam daftar itu.

Di lini depan, satu tempat untuk pergi ke Piala Eropa di yakini dapat jadi punya Vardy. Dia jadi kandidat kuat berbarengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Keduanya memanglah striker paling baik Inggris sekarang ini.

Sesaat di lini tengah, Drinkwater mesti berkompetisi dengan beberapa nama tenar seperti Dele Alli, Jordan Henderson, sampai Eric Dier. Oleh maka itu, Drinkwater tidak dapat kesewa misal tidak berhasil masuk dalam 23 nama paling akhir untuk Piala Eropa.

Drinkwater memiliki peluang untuk menyatakan diri di pertandingan persahabatan Inggris melawan Turki, Australia, serta Portugal.

 " Ada mutu tinggi di lini tengah serta beberapa pemain yang tengah kita ulas memiliki mutu hebat. Mereka memiliki mutu tinggi, jadi saya dapat memahami, " kata Drinkwater di Soccerway.

 " Jika itu berlangsung, jadi saya dapat memahami serta saya dapat berusaha keras lagi musim depan serta lihat itu dapat membawa hasil. Tapi, untuk dapat berhasil ke 23 nama final adalah satu tantangan. "

 " Saya cuma dapat berlatih seperti yang umumnya saya kerjakan serta bekerja begitu keras andaikan saya dalam 23 nama paling akhir. "

 " Tapi, andaikan saya gagal menembus 23 nama paling akhir, Inggris tetaplah memiliki peluang besar untuk memenangi Piala Eropa serta saya dapat suka dapat ikut serta disana, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top