admin admin admin admin Author
Title: Hummels Teken Kontrak Lima tahun dengan Bayern
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Mats Hummels telah resmi kembali pada Bayern Munich. Sesudah melalui tes medis, bek internasional Jerman itu meneken kont...
Prediksi855.com - Mats Hummels telah resmi kembali pada Bayern Munich. Sesudah melalui tes medis, bek internasional Jerman itu meneken kontrak lima th. dengan Bayern.

Hummels melakukan tes medis di Bayern pada Senin (23/5/2016). Sesudah lolos, dia setelah itu membubuhkan sinyal tangannya diatas kertas kontrak, yang bakal membuatnya bertahan di Bayern hingga 30 Juni 2021.

 " Kami suka menyongsong kembalinya Mats di Bayern, " tutur chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, di website resmi Prediksi855.

 " Kami bukan hanya menguatkan scuad kami dengan seseorang bek tengah kelas dunia, namun juga seseorang pemain yang terima tanggung jawab serta pemain yang disebut product akademi kami. Pertama-tama, kami mendoakan dia berhasil di Euro 2016, " kata Rummenigge.

Hummels pertama kalinya berhimpun dengan Bayern pada 1995 waktu usianya baru enam th.. Dia lalu menapaki setiap level tim umur muda di club itu.

Hummels pada akhirnya memperoleh peluang untuk lakukan kiprah di tim paling utama Bayern pada Mei 2007. Walau demikian, kemudian dia tidak sering dipasang serta lalu dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada Januari 2008.

Berbarengan Dortmund, Hummels menjelma sebagai satu diantara bek paling tangguh di Bundesliga. Dia mengantarkan Dortmund mencapai dua trofi Bundesliga, satu trofi DFB-Pokal, serta dua trofi Piala Super Jerman.

Pada musim panas ini, Hummels mengambil keputusan untuk meninggalkan Dortmund serta kembali pada Bayern.

 " Mengatakan selamat tinggal pada Dortmund sudah pasti susah untuk saya. Itu serupa dengan 2008, saat kondisinya demikian sebaliknya, " ucap Hummels.

 " Saat ini saya tidak sabar melakukan semua suatu hal yang menunggu saya di Bayern. Saya begitu ketertarikan, " kata bek berumur 27 th. itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top