admin admin admin admin Author
Title: Histori Besar Liverpool Lebih Motivasi Menang Sevilla
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Tidak seperti dua final terlebih dulu, Sevilla kesempatan ini bisa lawan yang miliki histori besar di Eropa. Hadapi Liver...
Prediksi855.com - Tidak seperti dua final terlebih dulu, Sevilla kesempatan ini bisa lawan yang miliki histori besar di Eropa. Hadapi Liverpool, motivasi menang Sevillistas jadi tambah berkali lipat
www.tribun855.com

Untuk kali ketiga dalam tiga th. beruntun Sevilla mengambil langkah ke final Liga Europa. Sukses jadi juara dia dua peluang terlebih dulu, scuad garapan Unai Emery mengincar hat-trick waktu bertemu dengan Liverpool pada Kamis (19/5/2016) dinihari WIB yang akan datang.

Tak seperti Benfica serta Dnipro Dnipropetrovsk yang ditundukkan di dua final terdahulu, lawan yang bakal dihadapi Sevilla kesempatan ini miliki histori besar di Eropa. Liverpool sekarang ini yaitu tim tersukses ketiga di Eropa dengan sudah memenangi lima gelar Piala/Liga Champions, tiga Piala UEFA, serta tiga Piala Super UEFA.

Satu keadaan yang bikin Sevilla malah lebih terpacu untuk mencetak kemenangan.

 " Itu satu tantangan, berkaitan lawan besar yang kami hadapi serta histori panjang yang mereka miliki, serta saat ini mempunyai momentum di pertandingan ini yang bakal buka jalan ke Liga Champions musim depan. Terang bakal terdapat beberapa supporter Liverpool di final. Yang paling berikan motivasi kami yaitu melakukan kompetisi sengit dengan tim besar serta meraih tujuan kemenangan, " ucap Emery dalam wawancaranya dengan UEFA.

Sevilla mencapai gelar Liga Europa di 2013/2014 serta 2014/2015 sesudah melalui bebrapa pertandingan yang sengit di final. Pada 2013/2014 mereka mesti lewat adu penalti sebelumnya dapat menundukkan Benfica dengan 4-2, sesaat satu tahun sesudahnya kemenangan dengan score ketat 3-2 didapat atas Dnipro Dnipropetrovsk.

 " Sevilla begitu memerhatikan pertandingan ini. Anda mesti datang dengan keadaan baik serta bersiap dengan tantangan yang ada di selama pertandingan ini. Kenyataan kalau ini yaitu final ketiga kami dengan cara beruntun tunjukkan sebarapa konsentrasi serta laparnya kami untuk dapat tunjukkan pekerjaan yang baik di Liga Europa, serta memenanginya, " lanjut Emery.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top