admin admin admin admin Author
Title: Hasil Pertandingan Southampton vs Manchester City: Skor 4-2
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Agen Bola Terpecaya - Manchester City peroleh hasil yang anti klimaks pada minggu ke-36 Premier League 2015-16. Berkunjung ke markas Southa...
Agen Bola Terpecaya - Manchester City peroleh hasil yang anti klimaks pada minggu ke-36 Premier League 2015-16. Berkunjung ke markas Southampton, Stadion St Mary, Man City kalah dengan score 4-2 pada suatu pertandingan yang berjalan dengan ketat.
www.tribun855.com

Sinyal tanda kekalahan pasukan Manuel Pellegrini tampak waktu Soton dapat unggul 2-0 waktu pertandingan masihlah dibawah 30 menit. Dua gol Soton pada saat ini diciptakan oleh Shane Long menit ke-25 serta Sadio Mane tiga menit berselang.Situs Judi Online


Mujur City masihlah pernah bangkit waktu Kelechi Iheanacho cetak gol pada menit ke-44. Gol ini bikin ke-2 club masuk ke ruangan ubah dengan kedudukan 2-1 untuk kelebihan Soton. City masihlah mempunyai harapan untuk membalikkan kedudukan pada babak ke-2.

The Citizen tidak berhasil mengambil momentum pada babak ke-2. Mereka kembali kebobolan dari tindakan beberapa pemain Soton. Sadio Mane cetak gol pada menit ke-57 serta 68. Dengan satu gol di babak pertama, Mane cetak hattrick pada pertandingan ini.

Score 4-1 tidak bikin Man City menyerah demikian saja. Meski tak memberi banyak ancaman, City dapat menipiskan kekalahan dari gol ke-2 Iheanacho pada menit ke-78. Score saat ini jadi 4-2 serta bertahan sampai kompetisi selesai.

Pellegrini tidak banyak lakukan manuver perubahan pemain untuk merubah jalannya pertandingan. Kelihatannya Man City menginginkan melepas pertandingan ini untuk melindungi kesehatan untuk leg ke-2 semi final Liga Champions kontra Real Madrid. Agen Bola SBOBET

Kekalahan ini bikin posisi ke-3 punya City saat ini digusur oleh Arsenal. Dengan 64 poin, City mesti senang di posisi ke-4 klassemen. Sesaat Soton saat ini ada di peringkat ke-7 menggusur Liverpool.

Susunan Pemain : 

Southampton (4-2-3-1) : Forster ; Martina, Van Dijk, Fonte, Bertrand ; Wanyama, Clasie (59' Oriol Romeu) ; Mane, Davis (73' Ward-Prowse), Tadic (87' Rodriguez) ; Long.

Manchester City (4-4-2) : Hart ; Zabaleta, Otamendi, Mangala, Kolarov ; Nasri, Fernandinho, Delph (64' Jesus Navas), Sterling ; Iheanacho, Bony.

Statistik Pertandingan:

Tembakan tepat sasaran: 7-5
Tembakan melenceng: 6-1
Penguasaan bola: 43% - 57%
Tendangan sudut: 8-2
Offside: 3-0
Pelanggaran: 12-9
Kartu kuning: 2-1

Advertisement

Posting Komentar

 
Top