admin admin admin admin Author
Title: Hasil Pertandingan Real Madrid vs Manchester City: Skor 1-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Real Madrid menjamu Manchester City dalam leg ke-2 semi final Liga Champions. Kompetisi ini di gelar di Estadio Santiago ...
Prediksi855.com - Real Madrid menjamu Manchester City dalam leg ke-2 semi final Liga Champions. Kompetisi ini di gelar di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Kamis (05/05).
www.tribun855.com

Pada leg pertama, ke-2 tim hanya bermain imbang tanpa ada gol. Kondisi itu bikin City sedikit diuntungkan lantaran hasil imbang dengan gol saja telah cukup untuk bikin mereka maju ke final. Tetapi Madrid dapat menang 1-0 melalui gol bunuh diri Fernando. Agen Bola Terpecaya

Real Madrid yang memanglah mesti mencetak kemenangan dalam kompetisi ini bermain menyerang mulai sejak awal. Ronaldo yang belum seutuhnya sembuh dari cedera hingga dipaksakan bermain.

Madrid juga tampak menguasai serta Manchester City seperti tidak memberi perlawanan bermakna. Walau kemampuan Madrid sesungguhnya tidaklah terlalu istimewa di banding umumnya, tetapi Man City seperti tak tunjukkan hasrat untuk menyerang walau tengah kuasai bola.

Madrid juga dengan leluasa mendikte permainan serta tim tamu semakin banyak dipaksa bertahan. Madrid juga pada akhirnya dapat menjebol gawang Manchester City pada menit ke-20.

Gareth Bale memperoleh bola melalui umpan terobosan serta lalu ada di pojok sempit. Bale lalu melepas bola ke tiang jauh, tak tahu dengan maksud menembak atau memberi umpan untuk Ronaldo. Tetapi bola mengenai kaki Fernando serta jadi bersarang di gawang Joe Hart.

Madrid dapat cetak gol ke-2 mereka melalui tembakan jarak dekat Pepe. Tetapi gol ini dibatalkan karena Pepe telah ada di posisi offside. Babak pertama juga disudahi dengan kelebihan 1-0 untuk Real Madrid.

Bandar Bola Indonesia - Madrid masihlah selalu menyerang pada babak ke-2. Mereka dengan leluasa coba membongkar pertahanan City dari beragam segi. Cristiano Ronaldo bahkan juga memperoleh dua peluang emas yang sukses digagalkan oleh Joe Hart.

Manuel Pellegrini sesungguhnya telah berupaya untuk bikin timnya tampak lebih menyerang. Ia bahkan juga ganti Yaya Toure dengan Raheem Sterling dan Jesus Navas digantikan oleh Kelechi Iheanacho. Tetapi serangan Man City tetaplah tumpul.

Sampai kompetisi selesai, score 1-0 tetaplah bertahan. Dengan hasil ini Real Madrid berhasil maju ke final. Mereka bakal hadapi rival sekota mereka ; Atletico Madrid yang telah lebih dahulu meyakinkan tempat di San Siro. Pertandingan final kelak bakal jadi ulangan final 2014 silam.

Susunan Pemain:


Real Madrid: Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric (Kovacic, 88'), Kroos, Isco (James, 67'); Bale, Ronaldo, Jese (Lucas, 56').

Manchester City:  Hart; Sagna, Kompany (Mangala, 10'), Otamendi, Clichy; Fernando, Fernandinho; Navas (Iheanacho, 69'), Toure (Sterling, 61'), De Bruyne; Aguero.

Statistik Real Madrid vs Manchester City:


Penguasaan bola: 55% - 45%
Shot (on goal): 15 (5) - 5 (1)
Pelanggaran: 5 - 10
Offside: 5 - 2
Kartu kuning: 1 - 3
Kartu merah: 0 - 0

Advertisement

Posting Komentar

 
Top