admin admin admin admin Author
Title: Hasil Pertandingan Manchester City vs Arsenal: Skor 2-2
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Manchester City melakukan kompetisi matchday 37 Premier League dengan menjamu Arsenal. Kompetisi ini di gelar di Etihad S...
Prediksi855.com - Manchester City melakukan kompetisi matchday 37 Premier League dengan menjamu Arsenal. Kompetisi ini di gelar di Etihad Stadium pada hari Minggu (08/05).
www.tribun855.com

Pernah unggul 2 x, Manchester City mesti merelakan hasil imbang pada akhir kompetisi. Gol Aguero dibalas oleh Giroud, lalu gol De Bruyne dibalas oleh Alexis Sanchez.

Manchester City yang memerlukan kemenangan segera tampak agresif dari pertama kompetisi. Arsenal pernah kewalahan hadapi intensitas serangan City ini.

Man City juga berhasil mencapai gol cepat pada menit kedelapan. Fernandinho memperoleh bola di ruang pertahanan City serta selekasnya memberi bola pada Sergio Aguero. Penyerang asal Argentina itu melepas tembakan keras yang bersarang di sudut bawah gawang Petr Cech.

Tetapi kelebihan Man City cuma bertahan dua menit saja. Olivier Giroud berhasil menyamai kedudukan pada menit kesepuluh. Melalui sepakan pojok Elneny, Giroud menyundul bola masuk untuk jadikan kedudukan 1-1.

Arsenal kembali memperoleh permasalahan cedera. Danny Welbeck mesti ditarik keluar pada menit ke-24 karena alami cedera serta posisinya digantikan oleh Jack Wilshere. Score 1-1 ini bertahan hingga jeda.

Masuk babak ke-2, Manchester City kembali mencatatkan kelebihan pada menit ke-51. Yaitu Kevin De Bruyne yang kembali menjebol gawang Petr Cech dengan tembakan jarak jauh.

City bahkan juga hampir memberi gol sebagian menit berselang. Tetapi Kelechi Iheanacho yang kuasai bola memutuskan yang salah. Dengan dua rekannya berdiri bebas di sebelahnya, Ihenanacho jadi berupaya melepas tembakan yang melenceng jauh dari gawang Cech.

Sesudah kembali unggul, Man City berupaya turunkan tempo permainan. Tetapi usaha mereka tidak sukses lantaran Arsenal malah memakai berkurangnya intensitas permainan City untuk tampak menyerang.

Akhirnya, Alexis Sanchez berhasil kembali menyamai kedudukan untuk Arsenal. Melalui hubungan kerja satu-dua dengan Olivier Giroud, Sanchez dapat dengan leluasa melepas tembakan keras dari luar kotak penalti.

Manuel Pellegrini telah berupaya lakukan sebagian perubahan ofensif untuk menguber kemenangan pada bekas kompetisi. Walau pernah mencatatkan sebagian kesempatan emas, pertandingan tetaplah selesai imbang dengan score 2-2.

Dengan hasil ini, harapan Manchester City untuk maju ke Liga Champions musim depan terancam hilang. Mereka hanya unggul dua poin atas Manchester United yang mempunyai simpanan satu kompetisi.

Susunan Pemain:


Manchester City: Hart; Sagna, Mangala, Otamendi, Clichy; Navas (Bony, 79'), Fernando (Toure, 79'), Fernandinho, De Bruyne; Iheanacho (Sterling, 71'), Aguero.

Arsenal: Cech; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Elneny (Coquelin, 76'), Ramsey; Alexis, Iwobi (Walcott, 59'), Welbeck (Wilshere, 24'); Giroud.

Statistik Manchester City vs Arsenal:

Penguasaan bola: 55% - 45%
Shot (on goal): 14 (3) - 5 (2)
Pelanggaran: 16 - 10
Offside: 3 - 3
Kartu kuning: 2 - 1
Kartu merah: 0 - 0

Advertisement

Posting Komentar

 
Top