admin admin admin admin Author
Title: Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea: Skor 1-1
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Karena gol telat Christian Benteke di saat injury, Liverpool berhasil terlepas dari kekalahan saat menjamu Chelsea dalam ...
Prediksi855.com - Karena gol telat Christian Benteke di saat injury, Liverpool berhasil terlepas dari kekalahan saat menjamu Chelsea dalam partai tercecer Premier League yang di gelar di Anfield, Kamis (12/5) awal hari WIB. Ke-2 club sharing poin selesai bermain imbang 1-1.
www.tribun855.com

Chelsea pernah memimpin mulai sejak pertengahan babak pertama sampai saat injury melalui gol brilian Eden Hazard. Sayang kelebihan itu pupus sesudah pemain pengganti, Benteke berhasil menyamai score mendekati pertandingan selesai.

Liverpool lebih menguasai penguasaan bola mulai sejak menit pertama. Sayang sebagian kesempatan yang didapat tuan tempat tinggal masihlah belum sangat membahayakan gawang Chelsea yang kesempatan ini dijaga Asmir Begovic.

Chelsea yang cuma sesekali memperoleh kesempatan jadi berhasil membungkam umum Anfield sesudah Hazard cetak gol cantik di menit 32. Sendirian mengelabui sebagian pemain Liverpool, sayap asal Belgia itu melepas tembakan yang tidak berhasil dijangkau Simon Mignolet. Tim tamu memimpin 0-1.

The Blues nyaris saja melipat-gandakan score di menit 42 misal saja tembakan melengkung Bertrand Traore tidak sedikit menyamping dari gawang yang telah kosong ditinggal Mignolet. Score 0-1 untuk kelebihan Chelsea bertahan sampai turun minum.

Kembali dari kamar ubah, Liverpool terus-terusan menguasai dari segi penguasaan bola, namun masih tetap saja mereka masihlah kesusahan membongkar pertahanan rapat tim tamu.

Di menit 61, The Reds memperoleh kesempatan emas. Sayang Daniel Sturridge tidak berhasil mengalahkan Begovic dari jarak dekat selesai terima umpan terobosan Adam Lallana.

Manfaat menguber ketinggal, Jurgen Klopp mengambil keputusan memasukkan Joe Allen serta Christian Benteke di menit 75. Masuknya dua pemain ini bikin serangan Liverpool semakin variasi.

Benteke nyatanya jadi penyelamat Liverpool dari kekalahan selesai cetak gol penyama kedudukan di saat injury. Bermula dari crossing Sheyi Ojo dari segi kiri, bola ditepis Begovic. Sayang bola jadi menghadap pas ke Benteke yang dengan gampang menyundulnya jadi gol. Score 1-1 juga bertahan sampai pertandingan selesai.

Hasil ini bikin posisi ke-2 club di klassemen tidak beralih. Liverpool masihlah menghuni peringkat delapan dengan koleksi 59 poin. Sesaat Chelsea duduk di bawahnya dengan mencapai 49 poin.

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet; Clyne, Toure (Ojo 88'), Lovren, Moreno; Milner (Allen 75'), Can; Lallana (Benteke 75'), Firmino, Coutinho; Sturridge.

Chelsea: Begovic; Azpilicueta, Cahill, Obi Mikel, Baba; Fabregas, Matic; Pedro (Loftus-Cheek 90'), Willian (Kenedy 57'), Hazard; Traore (Abraham 74').

Statistik Pertandingan

Ball possession: 55% - 45%
Shots: 20 - 10
Shots on target: 10 - 7
Corner: 7 - 3
Offside: 1 - 2
Kartu kuning: 3 - 1
Kartu merah: 0 - 1

Advertisement

Posting Komentar

 
Top