admin admin admin admin Author
Title: Hasil Pertandingan Ingolstadt vs Bayern Munchen: Skor 1-2
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Bayern Munchen berkunjung ke markas tim peringkat 9 Ingolstadt di minggu 33 Bundesliga 2015/16, Sabtu (07/5). Ini yaitu p...
Prediksi855.com - Bayern Munchen berkunjung ke markas tim peringkat 9 Ingolstadt di minggu 33 Bundesliga 2015/16, Sabtu (07/5). Ini yaitu peluang untuk pasukan Josep Guardiola untuk menyegel gelar juara dengan satu pertandingan tersisa serta tidak menyia-nyiakannya. Mereka menang 2-1 atas tuan tempat tinggal.
www.tribun855.com

Robert Lewandowski membawa Bayern unggul 2-0 melalui eksekusi penalti menit 15 serta tendangan kaki kanan menit 32. Ingolstadt cuma dapat menipiskan selisih score lewat penalti Moritz Hartmann di menit 42.

Sang raksasa Bavaria juga mengukir histori dengan jadi tim pertama yang mampu mencapai gelar juara Bundesliga empat musim dengan cara beruntun.

Permainan cukup berimbang di babak pertama. Penalti hasil pelanggaran Matip pada Franck Ribery dan finishing Lewandowski melanjutkan assist Xabi Alonso bikin Bayern unggul 2-0 serta ada diatas angin. Tetapi, tuan tempat tinggal cobalah menguber, juga dari titik 12 cocok.

Hartmann dijatuhkan Alonso serta wasit menunjuk titik putih. Hartmann mengambil sendiri penalti itu serta berhasil mengecoh Manuel Neuer untuk merubah score jadi 1-2, yang bertahan sampai jeda.

Babak ke-2 diwarnai beberapa perubahan oleh ke-2 pelatih. Baik Ingolstadt ataupun Bayern keduanya sama berupaya bangun serangan di 45 menit ke-2, namun tidak ada gol lagi yang terwujud sampai peluit panjang.

Bayern bermain dibawah standard terbaiknya serta hanya menang tidak tebal, namun itu telah cukup untuk mereka. Bayern mempunyai 85 poin ditempat paling atas. Dengan satu pertandingan tersisa, Bayern tidak dapat dikejar lagi oleh Borussia Dortmund yang mempunyai 77 poin di peringkat dua serta barusan kalah 0-1 di kandang Eintracht Frankfurt.

Bayern jadi tim pertama yang mencapai gelar juara Bundesliga empat musim dengan cara beruntun. Gelar Bundesliga ke-26 ini dapat juga dikira sebagai pelipur lara untuk Bayern sebelumnya setelah disingkirkan Atletico Madrid di semi final Liga Champions Eropa.

Susunan Pemain


Ingolstadt (4-3-3): Ozcan; Suttner, Hubner, Matip, Costa; Morales (Cohen 63), Roger, Grob; Leckie (kuning 89), Lezcano (Lex 82 - kuning 83), Hartmann (Hinterseer 76).

Bayern (4-1-4-1): Neuer; Martinez, Lahm, Alaba, Kimmich; Thiago (Rode 89); Ribery (Rafinha 57), Costa, Alonso (Benatia 46 - kuning 46), Muller (kuning 75); Lewandowski (kuning 80).

Statistik Ingolstadt - Bayern

Ball possession: 48% - 52%
Shots: 4 - 5
Shots on target: 13 - 9
Kartu kuning: 2 - 3
Kartu merah: 0 - 0.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top