admin admin admin admin Author
Title: Hasil Pertandingan Chelsea vs Leicester: Skor: 1-1
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Leicester mengambil satu poin dari kandang Chelsea pada pertandingan terakhir Premier League musim ini, Minggu (15/5). Pe...
Prediksi855.com - Leicester mengambil satu poin dari kandang Chelsea pada pertandingan terakhir Premier League musim ini, Minggu (15/5). Pernah ketinggalan satu gol, Leicester dapat membalas untuk jadikan score 1-1.
www.tribun855.com

Dalam kompetisi ini, gol pertama baru berlangsung pada babak ke-2 melalui sepakan penalti Cesc Fabregas di menit 66. Leicester membalas pada menit 82 melalui kaki Daniel Drinkwater.

Melakukan tindakan sebagai tuan tempat tinggal, Chelsea buka kesempatan pertama pada menit 8. Tetapi sepakan yang dikerjakan Pedro dari dalam kotak penalti masihlah sedikit melebar.

Walau Chelsea banyak kuasai permainan, Leicester bermain lebih efisien serta semakin banyak lakukan tembakan ke gawang. Pada menit 23, Leicester lakukan kerja serupa apik pada Mahrez serta Vardy. Menang berebut bola di hawa dengan Courtois, sayangnya bola dari kepala Vardy belum menghadap pas ke gawang.

Selang beberapa saat giliran Traore nyaris bikin Chelsea unggul. Pemain muda The Blues itu, lakukan sepakan keras namun masihlah dapat dibendung oleh Simpson.

Chelsea sesungguhnya membobol gawang Leicester pada menit 44. Tetapi gol itu dibatalkan wasit lantaran Pedro sebelumnya memperoleh umpan dari Azpilicueta, telah dikira off-side.

Chelsea lalu baru betul-betul unggul atas tim tamu pada menit 66 sesudah Fabregas berhasil merampungkan penalti. Hadiah penalti ini diperoleh sesudah Schlupp lakukan pelanggaran pada Matic.

Ketinggalan satu gol, bikin The Foxes coba bangkit. Pada menit 77, Mahrez nyaris menyamai kedudukan tetapi tendangannya masihlah sangat lemah. Pada menit 82, Drinkwater lah yang pada akhirnya jadi pahlawan. Ia lakukan sepakan keras dari luar kotak penalti yang tidak dapat dibendung Courtois.

Mencapai menit-menit akhir, Leicester kembali meneror melalui tembakan Vardy. Chelsea juga miliki kesempatan melalui usaha Abraham. Tetapi semuanya usaha ini tidak ada yang berbuah gol.

Dengan penambahan satu poin di semasing kubu, Leicester mengakhiri musim ini sebagai juara dengan 91 poin. Chelsea turun ke peringkat 10 lantaran Stoke City menang atas West Ham pada saat yang serupa.

Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Azpilicueta, Ivanovic (Fikayo Tomori 60), Cahill, Baba; Fabregas, Matic; Pedro (Ruben Loftus-Cheek 54), Willian, Hazard; Traore (Tammy Abraham 53)
Leicester (4-2-3-1): Schmeichel; Simpson, Wasilewski, Morgan, Fuchs; Drinkwater, Kante; Gray ( Jeffrey Schlupp 46), King (Shinji Okazaki 46), Mahrez (Marc Albrighton 80); Vardy.

Statistik Kedua Tim

Ball possession: 54% - 46%
Shots: 10 - 14
Shots on target: 5 - 6
Pelanggaran: 5 - 12.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top