admin admin admin admin Author
Title: Hasil Pertandingan Bologna vs AC Milan: Skor 0-1
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - AC Milan berhasil menangani perlawanan Bologna, yang bermain dengan sepuluh orang, di Renato Dall'Ara dengan score ti...
Prediksi855.com - AC Milan berhasil menangani perlawanan Bologna, yang bermain dengan sepuluh orang, di Renato Dall'Ara dengan score tidak tebal 1-0 (8/5). Gol tunggal kemenangan tim tamu terwujud melalui penalti Carlos Bacca.
www.tribun855.com

Kompetisi diawali dengan tempo tengah. Dalam tempo enam menit, wasit telah keluarkan dua kartu kuning untuk semasing pemain dari ke-2 kubu, Jose Mauri serta Amadou Diawara.

Serta pada menit ke-12, Milan diuntungkan dengan kelebihan jumlah pemain, selesai wasit Daniele Doveri memberi kartu kuning ke-2 pada Diawara serta mengusirnya dari lapangan.

Walau sekian, usaha Rossoneri memakai kondisi baru membawa hasil di menit ke-40. Da Costa menjatuhkan Luiz Adriano didalam kotak terlarang. Wasit memberi hukuman kartu kuning serta memberikan hadiah penalti untuk Milan. Bandar Bola Online

Carlos Bacca, yang ditunjuk sebagai eksekutor, lakukan tugasnya dengan baik serta membawa Milan memimpin 1-0, lima menit mendekati babak pertama selesai.

Serta gol striker Kolombia jadi hanya satu yang berlangsung di paruh pertama kompetisi, selesai wasit meniup peluit sinyal selesainya interval pertama di Renato Dall'Ara.

Babak ke-2 diawali, AC Milan malah selalu ada dibawah desakan tuan tempat tinggal, yang terlihat bernafsu untuk cetak gol keseimbangan untuk tidak mengecewakan supporter yang telah setia mensupport mereka di kandang sendiri. Agen Euro 2016

Akhirnya, pada menit ke-65, Bologna pernah meneror melalui tandukan Daniele Gastaldello, memakai umpan sepakan pojok Emmanuele Giaccherini. Tetapi sayang, usaha sosok berumur 32 th. masihlah melebar di segi kanan gawang Gianluigi Donnarumma.

Pada umumnya di bekas babak ke-2 kompetisi sedikit berlangsung kondisi yang membahayakan untuk ke-2 tim. Milan memanglah kuasai aliran bola, tetapi mereka terlihat kesusahan membuat kesempatan emas, tampak dari cuma ada tiga tembakan pas tujuan yang dilepaskan oleh anak-anak asuh Cristian Brocchi selama ini.

Bologna pernah mengagetkan tim tamu dengan cetak gol keseimbangan di menit ke-89. Tetapi usaha dari Adam Masina dibatalkan oleh wasit lantaran ia telah berdiri dalam posisi offside.

Sampai kompetisi selesai, kedudukan masihlah tidak beralih, 1-0 untuk kelebihan Milan. Kemenangan ini bikin Rossoneri duduk di peringkat enam klassemen, berjarak tiga poin dari Fiorentina yang ada di posisi lima.

Susunan Pemain Kedua Tim


Bologna: Da Costa, Oikonomou, Rossettini (90' Ferrari), Masina, Gastaldello (72' Taider), Zuniga (80' Mounier), Giaccherini, Diawara, Brienza, Brighi, Floccari.

AC Milan: Donnarumma, De Sciglio, Mexes, Romagnoli, Calabria, Mauri (57' Bertolacci), Honda (84' Boateng), Montolivo, Kucka (70' Poli), Adriano, Bacca.

Statistik Pertandingan


Tembakan ke arah gawang: 1-4
Tembakan meleset: 4-7
Penguasaan bola: 43% - 57%
Tendangan sudut: 5-9
Offside: 2 - 0
Pelanggaran: 10 - 18
Kartu Kuning: 4 - 5
Kartu Merah: 1 - 0

Advertisement

Posting Komentar

 
Top