admin admin admin admin Author
Title: Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Celta Vigo: 2-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Atletico Madrid berhasil meniadakan kekecewaan mereka pasca tidak berhasil memenangi gelar La Liga musim ini. Menjamu Cel...
Prediksi855.com - Atletico Madrid berhasil meniadakan kekecewaan mereka pasca tidak berhasil memenangi gelar La Liga musim ini. Menjamu Celta Vigo di Vicente Calderon, Los Rojiblancos keluar sebagai pemenang sesudah mengalahkan tim tamu dengan score 2-0.
www.tribun855.com

Pada kompetisi ini ke-2 striker Atletico Madrid, Fernando Torres serta Antoine Griezmann keduanya sama mencatatkan nama mereka di papan score sesudah keduanya cetak gol di babak ke-2.

Kompetisi yang di gelar di markas Atletico Madrid jalan dengan tempo tengah. Tuan tempat tinggal pernah tampak menguasai jalannya kompetisi di awal-awal pertandingan. Baru tujuh menit kompetisi jalan, Los Rojiblancos hampir buka kelebihan misal saja sundulan Diego Godin tak mengenai mistar gawang Celta Vigo.

Selesai memperoleh shock terapi dari tuan tempat tinggal, kubu Celta Vigo mulai menambah tempo serangan mereka. Perlahan-lahan namun tentu, anak asuh Eduardo Berizzo itu mulai menggantikan jalannya kompetisi dari kubu tuan tempat tinggal. Pada menit ke 37, Celta Vigo miliki kesempatan emas waktu Nolito menyundul bola ke gawang Atletico Madrid. Tetapi sayang kesempatan ini sukses digagalkan dengan cara spektakuler oleh Jan Oblak melalui kakinya.

Mendekati babak pertama selesai, Celta Vigo hampir buka kelebihan waktu mereka memperoleh sepakan bebas di dekat kotak penalti. Nolito yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses mengarahkan Bola ke gawang Jan Oblak, tetapi lagi-lagi kiper muda Atletico Madrid itu sukses menepis kesempatan Nolito hingga babak pertama selesai dengan kedudukan serupa kuat 0-0.

Sekembalinya dari ruangan ubah, anak asuh Diego Simeone kembali kuasai jalannya kompetisi. Dapat dibuktikan baru tujuh menit babak ke-2 jalan, umum Vicente Calderon di buat bergelora lewat gol Voli Fernando Torres yang memakai kekeliruan pemain bertahan Celta Vigo yang salah menyingkirkan sepak sudut Los Rojiblancos. Kedudukan beralih jadi 1-0 untuk kelebihan Atletico Madrid.

Selesai unggul satu gol, Atletico kembali menggila. Baru dua menit berselang dari gol pertama mereka, Los Rojiblancos berhasil melipat-gandakan kedudukan. Bermula dari umpan terarah Koke yang sukses dikerjakan dengan sepakan akrobatik Fernando Torres. Tetapi sayang sepakan itu mengenai mistar gawang, serta mujur Antoine Griezmann ada di posisi yang pas hingga ia menyundul bola ke gawang Sergio Alvarez. Kedudukan beralih jadi 2-0 untuk kelebihan Atletico Madrid.

Ketinggalan 2 gol, pelatih Eduardo Berizzo lakukan beberapa perubahan. Ia menarik Daniel Wass, Fabian Orellana, serta Pablo Hernandez untuk digantikan dengan Iago Aspas, Theo Bongonda, serta Nemanja Radoja. Di kubu Atletico, Diego Simeone menarik dua pencetak golnya, Antoine Griezmann serta Fernando Torres untuk digantikan oleh Yannick Fereira Carrasco serta Thiago.

Walau ke-2 pelatih lakukan perubahan pemain, tetapi tak ada lagi gol terwujud di Vicente Calderon, hingga Atletico Madrid resmi tutup musim dengan ada di peringkat ke tiga La Liga musim ini.

Susunan Pemain Kedua Tim

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Koke, Fernandez, Gabi, Niguez; Griezmann (Carrasco 74'), Torres (Tiago 78')

Celta Vigo (4-2-3-1): Alvarez; Planas, Gomez, Mallo, Jonny; Diaz, Wass (Aspas 59'); Nolito, Hernandez (Radoja 82'), Orellana (Bongonda 72'); Guidetti

Statistik Pertandingan

Atletico Madrid - Celta Vigo
Total Shots : 10 - 4
Shots On Target: 5 - 4
Possesion: 47% - 53%
Fouls: 13 - 15.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top