admin admin admin admin Author
Title: Hasil Pertandingan AC Milan vs AS Roma: 3-1
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Mimpi AC Milan untuk berkompetisi di Pertandingan Europa League musim depan mesti pupus pada Giornata paling akhir Serie ...
Prediksi855.com - Mimpi AC Milan untuk berkompetisi di Pertandingan Europa League musim depan mesti pupus pada Giornata paling akhir Serie A musim ini. Menjamu tim asal ibukota Italia, AS Roma, Rossonerri mesti bertekuk lutut dibawah kaki sang tamu sesudah mereka kalah dengan score 3-1.
www.tribun855.com

Pada pertandingan ini gawang Gianluigi Donarumma mesti dibobol tiga kali oleh pasukan Giallorossi. Mohamed Salah buka kelebihan AS Roma pada menit ke 18 sebelumnya pemain AC Milan yang tengah dipinjamkan ke AS Roma, Stephan El Shaarawy melipat-gandakan kemenangan Il Lupi pada menit 59, sebelumnya pemain muda Emerson mengunci kemenangan Giallorossi. Tuan tempat tinggal cuma dapat membalas tiga gol AS Roma, lewat kaki Carlos Bacca tiga menit mendekati bubaran.

Walau kompetisi ini di gelar di San Siro yang notabene adalah kandang AC Milan tak bikin pasukan Il Lupi keder. Mereka kuasai jalannya kompetisi hingga sering menyusahkan pemain bertahan AC Milan. Pada menit ke 16 umpamanya, Mohamed Salah yang sukses terlepas dari kawalan pemain bertahan Milan sukses bertemu satu lawan satu dengan Gianluigi Donnarumma, tetapi sayang tendangannya kesempatan ini melebar dari gawang AC Milan.

Tidak berhasil di percobaan pertama tak turunkan semangat Mohamed Salah. Dua menit berselang, pemain Timnas Mesir itu berhasil bikin San Siro terbungkam sesudah umpan lambung Kevin Strootman sukses ia selesaikan dengan cantik. Kedudukan beralih jadi 1-0 untuk kelebihan tim tamu.

Ketinggalan 1-0 bikin AC Milan mulai menambah tempo permaianan mereka. Walau tidaklah terlalu kerap, tetapi AC Milan sekian kali meneror gawang Wojciech Szczesny. Pada menit 31 Umpamanya, Keisuke Honda pernah meneror gawang Roma sesudah ia melepas Pleasing ke gawang Roma, tetapi Szczesny dengan sigap mengamankan sepakan itu. Score 1-0 bertahan sampai turun minum.

Sekembalinya dari ruangan ubah, AS Roma selalu meneruskan dominasi mereka atas tuan tempat tinggal. Serangan untuk serangan silih bertukar selalu dilancarkan anak asuh Luciano Spalletti. Alhasil pada menit 59 mereka berhasil melipat-gandakan kelebihan mereka karena Stephan El Shaarawy yang sukses lolos dari jebakan offside Milan, hingga bola lambung dari Miralem Pjanic sukses dieksekusi dengan prima. Kedudukan beralih jadi 2-0 untuk kelebihan AS Roma.

Empat menit berselang, Roma kembali memperoleh kesempatan emas untuk memberi kelebihan. Kesempatan ini karena kekeliruan penjaga gawang Milan, Gianluigi Donnarumma yang mengambil bola hasil backpass dari rekanan setimnya. Alhasil wasit memberi sepakan bebas untuk Roma didalam kotak penalti Milan. Pada sepakan bebas ini, Francesco Totti yang barusan masuk dari bangku cadangan dipercayakan untuk mengeksekusi sepakan bebas ini, tetapi sayang sepakan keras Totti cuma dapat menegenai tiang gawang.

Mendekati selesainya babak ke-2 ini, pelatih Luciano Spalletti kembali lakukan perubahan. Kesempatan ini sang pencetak gol, Stephan El Shaarawy ditarik keluar serta digantikan oleh pemain muda Emerson. Ketentuan Spalletti memasukkan Emerson dapat dibuktikan pas, lantaran, pada menit 83 pemain muda Roma itu sukses cetak gol, sesudah ia menyambar bola muntah hasil tembakan Mohamed Salah kedudukan beralih jadi 3-0 untuk kelebihan Roma.

Tim tuan tempat tinggal baru dapat membalas tiga menit mendekati bubaran. Yaitu Carlos Bacca sebagai hanya satu pemain Milan yang cetak gol pada pertandingan ini, sesudah umpan crossing Calabria yang ditepis oleh Szczesny sukses disambar oleh striker Timnas Kolombia itu. Score 3-1 bertahan sampai wasit meniup peluit panjang sinyal selesainya kompetisi.

Susunan Pemain Kedua Tim:


AC Milan (4-3-1-2): Donnarumma; De Sciglio, Romagnoli, Mexes,Alex (Calabria); Bertolacci (Bonaventura 57'), Locatelli, Kucka; Honda; Adriano (Balotelli 46'), Bacca

AS Roma (4-3-1-2): Szczesny; Digne, Rudiger, Manolas, Florenzi; Nainggolan, Pjanic; Strootman (Totti 63'); El Shaarawy (Emerson 78'), Salah (Dzeko 84')

Statistik Pertandingan


AC Milan - AS Roma
Total Shots: 16 - 13
Shots On Target: 9 - 4
Possesion : 35% - 65%
Fouls: 12 - 7.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top