admin admin admin admin Author
Title: Gareth Bale Merasa Peraihan Yang Luar Biasa
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale menyampaikan begitu bahagia selesai membawa Los Blancos jadi juara Liga Champions deng...
Prediksi855.com - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale menyampaikan begitu bahagia selesai membawa Los Blancos jadi juara Liga Champions dengan menaklukkan rival sekota, Atletico Madrid.

Real Madrid memanglah berhasil jadi yang paling baik selesai menaklukkan Los Rojiblancos di final Liga Champions. Pada pertandingan yang di gelar di San Siro itu, Los Blancos menang melalui adu penalti dengan score 5-3.

Penati ini sendiri dikerjakan sesudah ke-2 tim bermain imbang 1-1 di saat normal. Gol Real Madrid diciptakan Sergio Ramos, sesaat balasan Atletico diciptakan Yannick Carrasco.

 " Perasaan yang mengagumkan! Ini telah susah di perpanjangan saat dengan adanya banyak pemain yang alami kram. Namun kami sudah tunjukkan ketahanan kami, kami sudah tunjukkan terbuat dari apa kami, " tandasnya seperti ditulis Tribun855.co.

Sebagai info, lima algojo Real Madrid, yaitu Lucas Vazquez, Marcelo, Gareth Bale, Sergio Ramos serta Cristiano Ronaldo berhasil menggerakkan tugasnya dengan baik.

Disamping itu dari kubu Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Gabi serta Saul dapat menggerakkan tugasnya dengan berhasil. Sedang satu algojo yang tidak berhasil yaitu Juanfran sesudah tendangannya mengenai tiang gawang.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top