admin admin admin admin Author
Title: Firmino Sebut Goetze Bakal Pas di Liverpool
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Pemain depan Liverpool Robert Firmino merayu Mario Goetze. Goetze tengah ramai diberitakan kalau dianya tidak miliki hari...
Prediksi855.com - Pemain depan Liverpool Robert Firmino merayu Mario Goetze. Goetze tengah ramai diberitakan kalau dianya tidak miliki hari esok di Bayern Munich.

Goetze, pencetak gol kemenangan timnas Jerman di final Piala Dunia 2014, kencang dirumorkan bakal meninggalkan Bavaria di musim panas ini. Lagipula kontrak pesepakbola berumur 23 th. itu bakal habis pada akhir musim depan.

Mulai sejak diambil Bayern dari Borussia Dortmund pada 2013, Goetze tidak berhasil berkembang dibawah bimbingan Josep Guardiola. Sesudah melakukan dua musim pertama yang cukup oke dimana dia mengemas keseluruhan 30 gol, Goetze melalui 2015-16 yang jelek.

Goetze sekian kali dibekap cedera hingga membatasi penampilannya. Goetze tidak dapat mengamankan tempatnya di tim inti Die Roten serta baru bikin 21 tampilan dengan sumbangan enam gol di semua pertandingan.

Goetze mengharapkan dapat mengawali lembaran baru waktu Carlo Ancelotti datang di musim depan kelak. Walau demikian, beritanya Goetze tak ada dalam gagasan pelatih Italia itu. Isu yang berkembang menyebutkan Goetze dibidik Liverpool untuk bereuni kembali dengan sisa manajernya di Dortmund, Juergen Klopp.

 " Saya masihlah mengetahui Goetze dengan baik waktu saya masihlah bermain di Jerman, saat saya menguatkan Hoffenheim melawan Borussia Dortmund serta Bayern Munich, " tutur Firmino pada Bild, yang ditulis Prediksi855.

 " Dia bakal begitu pas dengan kami serta pasti bakal dapat menolong kami dengan kelas yang dia miliki. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top