admin admin admin admin Author
Title: Ferdinand : Mourinho Mesti Kembalikan Mental Pemenang MU Dulu
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Rio Ferdinand ketertarikan mendengar berita kalau Jose Mourinho telah resmi jadi manajer Manchester United. Ia juga membe...
Prediksi855.com - Rio Ferdinand ketertarikan mendengar berita kalau Jose Mourinho telah resmi jadi manajer Manchester United. Ia juga memberi sebagian poin yang butuh dikerjakan Mourinho.

United memanglah belum menginformasikan dengan cara resmi berkaitan penunjukan Mourinho sebagai manajer. Tetapi, media Indonesia, Prediksi855 telah mengungkapkan kalau perjanjian sudah terwujud diantara ke-2 iris pihak di London, Kamis (26/5/2016).

Tak lama sesudahnya, Ferdinand juga segera memberi perkataan selamat melalui account Facebook pribadinya. Ia menulis satu status panjang dengan sebagian poin salah satunya yaitu banyak hal yang butuh dibenahi dari 'Setan Merah'.

 " Yang butuh dia kerjakan pertama-tama yaitu kembalikan mental pemenang dahulu, " tulisnya.

 " Ia mesti dapat mengembalikannya pada beberapa pemain serta pada beberapa orang yang bekerja didalam club saat ini. Berikan mereka rasa yakin diri, agar mental pemenang itu menyebar lagi ke semua club, yang mana itu begitu utama. "

 " Namun, mengerjakannya dalam langkah khas Manchester United tambah lebih utama lagi. "

Diluar itu, Ferdinand juga meyakini bila Mourinho dapat mengaplikasikan sepakbola ofensif di Old Trafford, lepas dari citra pragmatis yang telah kadung menempel pada manajer asal Portugal itu.

Ferdinand berikan contoh bagaimana di saat pertama Mourinho di Chelsea, club asal London itu dapat mengobrak-abrik pertahanan lawan melalui beberapa pemain sayap seperti Arjen Robben serta Damien Duff.

 " Saya telah dengar masalah 'Cara Mourinho' yang mana tak pas dengan style bermain Manchester United, " tulisnya.

 " Akan tetapi, tim Chelsea yang pertama kalinya diakukannya saat ia baru datang ke Premier League memakai winger serta merepotkan lawan dengan serangan cepat. "

 " Mereka miliki pemain-pemain seperti Robben serta Duff yang demikian cepat di segi sayap serta menyerang tanpa ada basa-basi, " kata Ferdinand.

Disamping itu, Sky Sports juga menyampaikan kabar kalau United bakal menginformasikan penunjukan Mourinho pada hari Jumat (27/5) saat setempat.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top