admin admin admin admin Author
Title: Felipe Luis : Saya Impikan Trofi Liga Champions Sejak Kecil
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Filipe Luis segera mengulang cerita lama musim 2013/2014 saat pulang ke Atletico Madrid musim ini. Klubnya bakal kembali ...
Prediksi855.com - Filipe Luis segera mengulang cerita lama musim 2013/2014 saat pulang ke Atletico Madrid musim ini. Klubnya bakal kembali bertemu dengan Real Madrid di partai final Liga Champions.


Pertandingan ini menjadi ulangan dari final Liga Champions 2013/2014. Sayangnya, Atletico kalah 4-1 dalam babak perpanjangan saat sesudah bisa menahan imbang Real Madrid 1-1 di saat normal.

Kembali mendapatkan peluang bertanding di final Liga Champions berbarengan Atletico, bikin Luis begitu berhasrat dapat merengkuh trofi paling bergengsi di Eropa itu.

“Ada banyak emosi waktu ini lantaran kami kembali bisa meraih final. Mulai sejak masih tetap kecil, saya punya mimpi memenangkan trofi ini. Mengangkatnya, menciumnya, serta berfoto berbarengan trofi ini. Kami sangatlah dekat, namun dalam sepak bola beberapa hal yang berjalan. Cuma dalam masalah spesifik anda memperoleh peluang lain, seperti saat ini. Kami mengharapkan cetak histori serta memenangkan trofi ini, ” kata Luis seperti ditulis laman resmi UEFA.

Sedang seperti ditulis Marca, Luis menuturkan kompetisi melawan Real Madrid di final Liga Champions bukanlah jadi arena balas dendam musim 2013/2014.

“Kami selamanya menjaga kemampuan serta persahabatan di tim muda. Kami mempunyai bayangan yang serupa dari akhir yang tidak serupa. Bukanlah balas dendam, ini peluang, ” tegasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top