admin admin admin admin Author
Title: De Gea Pikirkan Tinggalkan MU Bila Van Gaal Bertahan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Manchester United harus pilih diantara David de Gea atau Louis van Gaal. De Gea marak diberitakan bakal memperhitungkan h...
Prediksi855.com - Manchester United harus pilih diantara David de Gea atau Louis van Gaal. De Gea marak diberitakan bakal memperhitungkan hengkang jika Van Gaal bertahan.

Isu itu dihembuskan media-media Inggris, satu diantaranya media top The Guardian. Disebut-sebut jalinan pada De Gea dengan sang manajer club lebih buruk.

Penjaga gawang Spanyol berumur 25 th. itu hampir geser ke Real Madrid di musim panas lantas namun batal lantaran kekeliruan administrasi. Terlebih, De Gea di tandatangani perpanjangan kontrak sepanjang lima th. ke depan berbarengan 'Setan Merah'.

Seperti dua musim terlebih dulu, De Gea kembali tampak sebagai satu diantara pemain vital MU. Tampilan cemerlang pemain yang digaet dari Atletico Madrid itu bikin dia diganjar penghargaan pemain paling baik club untuk tiga th. berturut-turut.

Walau mempunyai performa individu yang impresif, De Gea tak senang sesudah MU tidak berhasil lagi menembus Liga Champions. Saat ini, De Gea menanti ada pergantian manajerial di musim panas dimana MU dikait-kaitkan dengan Jose Mourinho, yang ada dibawah Jorge Mendes, agen yang serupa dengan si pemain.

Jika Van Gaal tetaplah bertahan untuk menyelesaikan satu tahun paling akhir kontrak yang disepakatinya waktu menukar David Moyes, De Gea dipercaya bakal memohon untuk di jual. Hari esok De Gea tergantung pada penunjukan Mourinho.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top